Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 16 Februari 2018!

0
1278
Copyright ©dOb Movies

Sinopsis Chandra Nandini, Padmananda ditemukan dan Dihukum Chandra

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini selanjutnya di pahi hari tepat di alun-alun istana dan juga dihadapan rakyar Magadha telah terdengar sebuah pengumuman kalau musuk besar Magadha padmananda akan jalani hukuman penggal. Padmananda telah dibawa masuk, dan seluruh rakyat berteriak penuh dengan kebencian kepadanya.

Chandra tak melihat kehjadiran nandini dan dia telah berpikir kalau Nandini pasti akan terluka dan nandini sendiri sedang bersama Bindusara di kamar dan menangis yang akan membacakan ssebuah cerita untuk Bindusara. Pada saat itu padmananda tengah menghamoiri tempat hukuman pennggalnya. Rakyat yang masih berteriak-teriak menyorakinya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 15 Februari!

Pada saat itu prajurit tenga meggiring padmanan namun Padmananda melirik kepada mereka seua yang mmeberikan tanda seolah dia tak ingin dipandu menuju ketempat kematiannya. Padmanan akhirnya melangkah dan meletakkan kepalanya ke tempat hukumannya. Akhirnya Chanakya menatapnya dengan penuh dendam dan juga berikan tanda kepada para algojo kerajaan supaya segera melakukan tugasnya..

Sinopsis Chandra Nandini, padmanada dihukum
Copyright ©dOb Movies

Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya bahwa pada saat algojo akan mengayunkan pedangnya padmanan telah menghentikannya dengan mengucapkan kata-kata kepada Chandra. Semua anggota keluarga kerajaan sangat terkejut mendengar perkataan Padmananda. Akhirnya Moora langsung marah pada saat mendengar itu. Chanakya langsung anggukkan kepada kepada Chandra dengan tanda setuju dan Chandra langsung melepaskan mahkotanya.

Selain itu Chandra langsung hampiri Padmananda. Dan mereka saling bertatatpan dan Chandra perintahkan prajurit membuka rantai yang tengah membogrol Padmananda. Chandra mengungkapkan kalau hari ini tak aka nada seorangpun yang akan hentikan mereka bertarung layaknya ksatria. Padmananda tengah menjawab bahwa dia sangat menyesal dengan keputusan itu yang tengah melibatkan prajuritnya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 13 Februari 2018!

Chandra dan Padmananda akhirnya bertarung dan mengambil pedang masing-masig. Pada awalnya Padmananda telah berhasil memukul keras wajah Chandra dan Nandini hanya terdiam menatap patung Dewanya dengan berdoa. Masih ada kisah selanjutnya Sinopsis Chandra Nandini yang semakin seru, kalau tak sabar bisa langsung menonton di ANTV pukul 18.30 WIB.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Senin 12 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY