Angela Gilsha Sampai Disebut Pelakor Karena Perannya di Anak Langit!

0
1840
Angela Gilsha terbaru
Copyright ©Instagram

Angela Gilsha di Protes Penonton Anak Langit Supaya Segera Tamat

Indowarta.com – Kabar terbaru dari alur cerita Anak Langit yang tayang di SCTV membuat para penonton geram. Dimana kekesalan tersebut tengah disebabkan dari karakter Finny yang sudah diperankan Angela Gilsha yang semakin licik dan juga jahat.

Tak sedikit dari pihak penonton yang sebutkan kalau Angela Gilsha menjadi pelakor atau dengan kepanjangan perebut laki orang. Dimana Finny (Angela Gilsha) dalam Anak Langit du kisahkan untuk mencintai Hiro yang diperankan Stefan William.

Baca Juga Celana Pendek Robek Nagita Slavina Ini Bikin Lemes Netizen!

Finny sendiri telah berbuat licik dengak melakukan segala cara untuk bisa dapatkan Hiro lagi. dia kerjasama dengan Erland yang diperankan Mischa Chandrawinata sapai-sampai rencana untuk lenyapkan Milka yang diperankan Nasya Marcella.

Anak Langit kepikiran Ali
Copyright ©Instagram

Hal ini terdapat sebuah cuplikan video promo yang menceritakan Hiro memiliki niat untuk jadikan Finny sebagai pacar keduanya. “Gua tuh pengennya, jadiin lu pacar kedua gue,” ucap Hiro.

Baca Juga Mengintip Daftar Harta Roro Fitria, Mulai Dari Berlian Sampai Ferrari!

Alhasil  video tersebut dibanjiri komentar warganet yang sangat geram dengan Finnt. Tidak seidikit tang tidak terima dengan rencana Hiro menjadikan Finny menjadi pacara keduanya. Dan gegara ini banyak yang minta bahwa Sinetron Anak Langit supaya segera tamat saja.

“Duhhh apain niih g asiiik aah ceritanya kalai hiro sama finny jadiann…”

“Dasar Finny pelakor,”

“Ceritanya makin b****k… gara2 Ali, Vika ninggalin Rimba… dan gara2 pelakor Hiro duain Mika,” ptotes netizen lainnya.

Baca Juga Cek Peruntungan Di Tahun Baru Imlek, Tahun Anjing Tanah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY