Rencana Giorgino Abraham Soal Karirnya dalam Dunia Musik!

0
1012
Giorgino Abraham ke dunia musik
Copyright ©Giorgino Abraham

Giorgino Abraham Off di Dunia Akting, Kini Merambah ke Dunia Musik

Indowarta.com – Kabar terbaru dari Giorgino Abraham yang sangat populer dan dikenal oleh masyarakat Indonesia karena perannya yang bagus di layar kaca. Tidak hanya itu saja, Giorgino Abraham juga akan lebarkan sayapnya di dunia tarik suara.

Giorgino Abraham lebih pilih fokus dengan single terbarunya berjudul ‘Selalu ingat kamu’ dan belum mau untuk tawaran sinetron lagi. tetapi, kalau ada twaran film yang mampir dan memiliki cerita bagus maka dia akan kembali untuk berakting.

Baca Juga Bangun Rumah Megah Sampai Miliaran Rupiah, Ivan Gunawan Bantah Untuk Calon Istri!

Ungkap Giorgino Abraham,”Sekarang kebetulan lagi off aku belum ngambil sinetron dulu jadi lagi fokus sama promo single aku, ya film-film kalo ada yang cocok sih.”

Rencana Giorgino Abraham Soal Karirnya dalam Dunia Musik
Copyright ©Giorgino dan Irish

Dimana pria yang ssaat ini memiliki kedekatan dengan Irish Bella yang tidak menjadi satu jmanina  kalau singlenya akan laku keras di pasaran. Dia tetap berusaha yang terbaik untuk single terbarunya ini.

“Single sendiri ok, aku gak bisa bilang bawain single ini meledak tapi untuk pemula seperti aku ok lah pelan-pelan lah. Langkahnya masih kecil-kecil tapi yang pasti aku terus berusaha,” tuturnya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 16 Februari 2018!

Nampaknya Giorgino Abraham sudah masuk dalam dunia tarik suara, dia tidak ingin Cuma memiliki satu single saja tapi juga akan mengarah ke pembuatan album.

“Nextnya aku pengen bikin lagu baru lagi yang bisa rilis lagi. semuanya itu harus pelan-pelan ya gak bisa sekali bikin lagu langsung boom, kalo emang sekali boom mungkin memang rezeki. Kalo memang belum ya mungkin memang tuhan belum kasih waktunya yang tepat,” imbuhnya.

Meskipun sering tampil di layar kaca dan tetap membuatnya menjadi grogi. Karena bagi Giorgino menyanyi dan juga berakting merupakan hal yang beda.

“grogi pastinya. Bedanya yak arena kalau nyanyi itu hal baru, semua serba live. Perform di rradio libe, kalau kita fals ya fals kita akting kan nggak, kita salah pasti dibenerin. Itu sih yang belum aku terbiasa,” tutup Giorgino Abraham.

Baca Juga Kronologis Penangkapan Roro Fitria Karena Makai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY