Ahmad Dhani Kok Tak Ditahan?

0
616
Ahmad Dhani Kok Tak Ditahan
Copyright ©MSN

Ahmad Dhani Lengkapi Berkas yang di Butuhkan di Kejaksaan

Indowarta.com – Kabar terkini terdengar  dari Ahmad Dhani yang setelah ditetapkan sebagai tersangka lantaran postingan di Twitter yang mengandung SARA. Sekarang berkas Ahmad Dhani sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Meskipun demikian, Ahmad Dhani ternyata tidak ditahan lantaran proses pembuktian yang memang butuh waktu cukup lama. Sedangkan untuk proses penahanan juga memiliki batas waktu yang sesuai ditentukan.

Baca Juga Perasaan Via Vallen Saat Nyanyi Bareng Raja Dangdut!

Tutur Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto pada Kamis 15 Februari kemarin,”proses penahanan kana da batas waktu. Proses pembuktian kan cukup lama. Kita juga memerlukan ahli forensic, sehingga daripada penahanan habis waktu, kita ambil kesimpulan tidak usah ditahan.”

Ahmad Dhani Kok Tak Ditahan
Copyright ©MSN

Dia juga ungkapkan kalau selama proses untuk penyidikan ini, Ahmad Dhani sangat kooperatid dalam pengembangan kasusnya.”Sejauh ini sangat kooperatif sekali. Saat kita melakukan pemanggilan selalu datang. Ketika tidak datang pun pasti ada pemberitahuan,” ungkap Komes Pol mardiaz.

Ahmad Dhani sendiri tengah dijerat pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45A UU ITE. Dengan kurungan penjeara maksimal lima tahun dan denda maksimal Rp 1 miliar.

Baca Juga Makna Hewan Buas di Balik Perayaan Imlek Tahun Ini!

Sedangkan pihak Kuasa Hukum Ahmad Dhani bernama Ali Lubis juga telah menilai kalau kelengkapan berkas di kerjaksaan memang sangat dipaksakan. “Ya pada prinsipnya saya sebagai kuasa hukum mas AD akan tetap kooperatif dan taat hukum untuk menghadapi status mas AD saat ini. dengan pasa P21-nya berkas mas AD di kerjaksaan saya duga agak dipaksakan sekali,” ucap kuasa hukumnya.

Baca Juga Cara Merawat Kuku Agar Cantik dan Bersih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY