Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 17 Februari 2018!

0
1211
Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 17 Februari 2018!
Copyright ©tribun

Sinopsis Chandra Nandini, Chandra akan Hukum Mati Pandugrathi (kakak Nandini)

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini Selanjutnya dikamar Helena para pelayan sedang mengobati kaki Helena yang bengkak. Helena langsung menjerit dan juga mengomeli Chloi lantaran di amerasa diperdaya oleh Chloi. Helena mengunhkapkan kalau mulai saat ini dia akan patuhi semua yang diikatakannya. Chloi tengah berpikir kalau dia nantinya akan patuhi semua ucapan Helena Karena dirinyatak bisa melihat sekarang.

Nandini telah tertidur disamping Bindusara dan dia mimpi kembali hadir saat2 manis bersama dengan Chandra. Nandini juga mimpi kalau Chandra berjalan barengan dann menunjuk bintang-bintang dilangit yang telah bertebaran dan bentuk nama Chandra Nandini. Nandini langdung terbangun dan bicara sensiri dan bertanya-tanya mimpi apa yang tengah dialaminya tadi.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 16 Februari 2018!

Malti tengah muncul dan melihatnya termenung lalu bertanya mengapa dia selalu sudah tak mau berbagi cerita dengannya. Nandini menjawa kalau dirinya yak memiliki maksud demikian dan nandini akhirnya bercerita kalau dia melihat perbedaan dalam diri Chandra hari ini. Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya Nandini lalu cerita tentang sikap Chandra. Pelayan datang untuk ungkapkan kalau raja tengah panggilnya ke aula lantara raja membawa seorang tahanan.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 17 Februari 2018!
Copyright ©tribun

Pada saat di aula semua yang hadir memiliki tanda tanya siapa tahanan yang tengah berdiri dengan kepala tertutup kain itu. Nandini juga bertanya kepada Malti dengan berbisik. Akhirnya Chanakya menanyakan pada Chandra siapa tahanan itu. akhirnya Chandra mengungkapkan kalau ada seseorang yang sangat penting berada di Magadha usai Chandra hampiri tahanan tersebut dan membuka kainnya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 15 Februari!

Akhirnya Nandini langsung terkejut kalau tahanan itu adalah kakaknya sendiri yang memiliki keterbelakangan mental yaitu pandugarthi. Chandra sangat feram dan teringkat sumpah Pamananda kalau dirinya akan ikat rambutnya hanya saat semua putra-putranya sudah berhasil dilenyapkan.

Diketahui bahwa Pandugarthi mengungkapkan kepada Nandini kalau Chandra akan habisinya. Nandini langsung bergerak maju namun prajurit menghalanginya. Chandra juga memberikan suatu tanda kepada prajurit supaya membiarkan Nandini untuk mendekati kakaknya.

Nandinipun langsung bergerak dan hampiri kakaknya. Dan Helenapun berbicara dalam hati “Baguusss …. Sekarang Chandra akan menghukum mati Pandugarthi dan Nandini akan membeci Chandra lalu menikah dengan kera kekasihnya.” Sinopsis Chandra Nandini masih terus berlanjut dan semakin seru.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 13 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY