Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 18 Februari 2018!

0
1554
Sinopsis Chandra Nandini, Chandra tenang
Copyright ©Star Plus

Sinopsis Chandra Nandini, Bindusara berhasil Diculik Amartya dan Malayketu

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini Selanjutnya bahwa Nandini tengah merasakan kalau Chandra menarik selendangnya dan Nandini akhirnya menegur Chandra. Namun, Chandra membantah dan menunjukka  kalau Bindusaralah yang menarik selendangnya.

Akhirnya Chanakya diam-diam beri tanda kepada Chandra, dan Chandra panggil pelayan dan memberikan Bindusara kepadanya. Pada saat itu Chandra berjalan di belakang Malayketu dan Amartya untuk perhatikan mereka. Malayketu dan Amartya sedang berpura-pura ngobrol dan Cahndra memiliki imajinasi melihat boneka yang sedang dimainkan yaitu Nandini.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 17 Februari 2018!

Chandra mengungkapkan kalau nandini dan sedang berimajinasi, akhirnya Cahnra bertanya apakah dia juga memiliki imajinasi yang sama. Nandini mengiyakan dan juga menunjukkan pada boneka kera. Chandra langsung tertawa pada saat melihatnya dan malayketu dan Amartya saling berbisik.

Sinopsis Chandra Nandini, bindusara diculik
Copyright ©Star Plus

Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya bahwa pada saat itu Chandra jalan di koridor dan mendatangi malti yang sedang menjaga Bindusara. Chandra sendiri engingatkan Malti supaya terus saja waspada. Akhirnya Malti minta kepada Chandra untuk tidak khawatir dengan semua itu. Chandra berpesan kalau dia melihat ada sesuatu yang tengah mencurigakan dia nanti akan langsung teriak saja, lantaran Chandra langsung beranjak pergi.

Akhirnya Chandra mendatangi kamarnya dan perlihatkan boneka yang diletakkan dalam ayunan Bindusara. Chandra bicara sendiri yang tengah memuji ide Nandini dan saat ini dia akan tahu siiapa yang memiliki niat untuk menculik Bindusara.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 16 Februari 2018!

Saat itu Malti sedang gendong Bindusara dan diam-diam ada seseorang yang mengintai mereka di jendela. Nandini langsung menemui malti dan bicara supaya menidurkan Bindusara dan setelah Bindusara tidur akan kembalikan lagi padanya. Dan ternyata seseorang dibalik jendela itu masih mengintai Bindusara.

Nandini yang langsung bawa Bindusara keluar dan berjalan menuju kamarnya, tiba-tiba orang tersebut juga mengikuti langkah Nandini. Akhirnya penculik Bindusara berhasil memukul kepala nandini sampai pingsan. Dan dia membawa Bindusara yang tengah tertidur lelap.

Pada saat itu Chandra yang berjalan di koridor dan si penculik Bindusara berhasil sembunyi. Chandra ke kamar malti dan tak menemukan siapapu. Chandra berteriak kepada malti dan saat Malti muncul menjelaskan kalau Bindusara sedang bersama nandini, akhirnya Chandra langsung bergegas pergi ke kamar Nandini.

Chandra mengira Bindusara masih dalam pelukan Nandini, padahal sudah berhasil di culik dan akhirnya penculik itu berikan Bindusara kepada Amartya. Dan semua ini akal-akalannya Amartya dan juga Malayketu dan mereka berhasil pergi melalui jalan rahasia. Sinopsis Chandra Nandini masih berlanjut dengan seru simak terus.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 15 Februari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY