Anisa Bahar Sebut Juwita Bahar Sudah 3 Tahun Tinggal Bareng Kekasih!

0
915
Anisa Bahar dan Juwita bahar
Copyright ©tribun

Anisa Bahar Geram dengan Juwita Bahar Sudah Tinggal Tiga Tahun Bersama Sang Kekasih

Indowarta.com – Kabar terbaru pengungkapan Anisa Bahar yang tak terima dengan sebuah keputusan buah hatinya. Saat ini Juwita Bahar yang sudah tinggal bersama kekasihnya di Bandung. Bagi Anisa Bahar sebagai Ibu dari Juwita Bahar telah melanggar norma agama dan juga sosial lantaran melakukan kumpul kebo dengan sang kekasih yang belum mukrim sudah tinggal serumah dengan Deddy.

Lebih parahnya bahwa Anisa Bahar sendiri telah sebutkan kalau hal tersebut sudah berlangsung cukup lama sekitar tiga tahun terakhir. Setiap kali Anisa Bahar minta ke Juwita Bahar untuk pulang tapi dia selalu menolaknya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 18 Februari 2018!

“Bener (tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan) sudah tiga tahun.” tutur Anisa

Anisa Bahar dan Juwita bahar
Copyright ©tribun

Diketahui bahwa sebelumnya, Anisa Bahar juga ngaku sempat berulang kali minta Juwita Bahar untuk kembali. Tapi dia malah membuat sakit hati dengan jawaban sang putri yang dia sayangi.

“Saya ngomong sama dia sudah banyak sakit hati. Jadi biarlah dia ambil jalan yang menurutnya benar,” tutur sang bunda.

Baca Juga Krisdayanti Dibela Netizen Saat Dapat Sindiran Tak Temani Azriel Operasi Lasik!

Tidak hanya itu saja, keluarga Anisa Bahar juga ikut campur dalam selesaikan konflik yang sudah terjadi kepada Anisa dan Juwita. Adapun keputusan untuk menyuruh Juwita dan deddy segera menikah, tapi semua itu tidak menghasilkan apa-apa.

“Keluarga bilang,’Kamu kan sudah dua tahun Deddy sama Juwi. Target menikah sama Juwi Kapan? Eh, dia bilang kalau sukses. Ya kalau begitu repot dong, dia bilang enggak punya target. Pokoknya kalau dia sukses, akan nikah katanya. Kalau enggak sukses, ya berarti enggak nikah-nikah dong?” tutur kaka Anisa Bahar bernama Eko Bahar.

Baca Juga Ketika Fans Ngamuk Karena Song Joong Ki dan Park Bo Gum Dikira Pasangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY