Ternyata Nagita Slavina Lebih Memilih Hamish Daud lho, Bukan Raffi Ahmad!

0
1222
Copyright ©Tribun

Nagita Slavina Awalnya Pilih Hamish Daud Untuk Lawan Main di Film Terbarunya

Indowarta.com – Hal yang mengungkap fakta dari Nagita Slavina. Ternyata Raffi Ahmad bukanlah pilihan yang utama baginya, dimana pilihan pertamanya yaitu Hamish Daud yang sekarang sudah menilah dengan penyanyi cantik ‘Raisa’.

Eitttss jangan salah paham dulu ini bukanlah pilihan untuk sebagai pasangan hidup, tapi soal film horror terbaru Nagita Slavina berjudul ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’. Dimana dalam film itu, Nagita yang akan sebagai pemeran utama dan memiliki peran sebagai Kanaya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 17 Februari 2018!

Film yang sudah diproduksi dan juga dibintangi Raffi Ahmad ini pada awal mulanya inginkan aktor lain untuk lawan mainnya bukan sang suami tapin  Hamish Daud.

Pengungkapan Raffi Ahmad,”Awalnya Nagita di film ini maunya main sama Hamish Daud. Tapi Hamis ternyata nggak bisa karena jadwalnya lagi sibuk, jadi yah aku aja yang gantiin si bule dari Baandung nih, heheheh.” Ternyata Ayah Rafathar ini juga memberikan kejelasan kalau dia tidak memiliki banyak waktu untuk mencari aktor lain untuk pemeran utama.

Nagita Slavina Lebih Memilih Hamish Daud lho, Bukan Raffi Ahmad
Copyright ©Bintang

Kenapa tidak memiliki waktu cukup lama untuk mendatangkan pemeran utama laki-laki? Karena waktu yang sudah mendesak, oleh karena itu Raffi Ahmad lah yang menjadi karakter dengan mama ‘Tedi’. Suami Nagita Slavina ini juga ungkapkan kalau dia juga pernah hubungi beberapa kerabatnya untuk menjadi pemeran pembantu dan hal itu dilakukan Raffi supaya proses produsi film nya segera berlangsung dengan sukses.

Baca Juga Roro Fitria Kok Nampak Berbeda Saat Ditangkap Polisi?

“Proses produksi dan syutingnya sudah dari enam bulan lalu. Kalau syutingnya sekitar sebulan, rencananya tayang di awal atau pertengahan tahun ini,” ucapnya.

Sedikit menceritakan kisah dari film The Secret:Suster Ngesot Urban Legend yang tentang seorang wanita bernama Kanaya sedang pergi dari rumahnya. Pada saat itu Kanaya telah alami kecelakaan hebat dan juga mendapatkan terror dari bangsa makhluk halus di rumah sakit.

Tidak hanya melibatkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saja, tapi ada bintang professional lainnya diantaranya Marshanda, Tyas Mirasih, Gisella Anastasia dan juga Roy Marten yang bakal sukseskan film horror di tahun 2018 ini.

Baca Juga Vicky Prasetyo Perkasa Layaknnya Samson Saat Malam Pertama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY