Juwita Bahar Langsung Ganti Nama Saat Dibuang Oleh Anisa Bahar!

0
1235
Juwita Bahar terbaru
Copyright ©Kapanlagi

Juwita Bahar Sampai Ganti Nama Akun Instagramnya Karena Tak Bolek Pakai Nama keluarga ‘Bahar’ Lagi Oleh Ibunda

Indowarta.com – Informasi mengejutkan dari putri Anisa Bahar bernama Juwita Bahar yang sudah tak dianggap sebagai anak lagi. Nampaknya Anisa Bahar sangat marah sampai membuang nama Juwita Bahar dari kartu keluarga dan juga melarang dia menggunakan nama keluarga lagi ‘Bahar’.

Alhasil, setelah Anisa Bahar umumkan sebuah keputusan yang murka itu di media. Akhirnya Juwita Bahar langsung ganti nama akun Instagramnya dengan @juwitatofhant11 dan itu merupakan respon langsung dari sang buah hati yang telah terpengaruh dengan kekasihnya yaitu Deddy.

Baca Juga Rencana Giorgino Abraham Soal Karirnya dalam Dunia Musik!

Dimana kabar mengejutkan ini sangat menarik perhatian banyak orang terutama akun gosip  Instagram yang telah memposting akun Instagram Juwita Bahar dengan keterangan.”Tuch Embake Juwi langsung ganti nama akun. Udah gak boleh lagi make nama keluarga. Semoga anak dan emak cepetan rukun akur damai sentosa sejahtera sepanjang masa,” tulisnya.

Juwita Bahar Langsung Ganti Nama Saat Dibuang Oleh Anisa Bahar
Copyright ©Instagram

Warganet tidak bisa berpikir lagi, kenapa Anisa Bahar sampai buang anak kandungnya sendori. Dimana masalah ini hanya berawal dari Anisa Bahar yang minta uang sejumlah uang yang tak banyak bagi mereka yaitu Rp 800 ribu saja kepada putrinya.

Baca Juga Angela Gilsha Sampai Disebut Pelakor Karena Perannya di Anak Langit!

Tetapi, karena uang yang cukup sepele itu maka membuat hubungan Juwita Bahar dan Deddy sebagai kekasihnya menjadi buruk.

Komentar netizen,”keluarganya kebanyakan drama beneran, tega bgt yaa ortu sendiri buag anaknya udah gak di akuin lg… gilaaa emang.”

Ungkap lainnya,”Saya kira coret nama dari kartu keluarga hanya ada di cerita sama film tauknya beneran ada.” Bagaimana Menurut kalian?

Baca Juga Celana Pendek Robek Nagita Slavina Ini Bikin Lemes Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY