Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 20 Februari 2018!

0
1185
Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 20 Februari 2018
Copyright ©ANTV

Sinopsis Chandra Nandini, Helena Kembali Diperalat Apama

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini selanjutnya bahwa Chandra telah giring Amartya utnuk keluar dan para prajuritnya yang tengah nyamar sebagai pengawal Amartya. Chandra akhinya membuka penyamarannya. Nandini pun melihat mereka dan juga heran untuk melihat Amartya.

Pada saat di aula, sidang untuk Amartya yang telah dimulai maka Chandra mengumumkan kalau Amartya tengah mencoba untuk menculik dan habisi Bindusara. Akhirnya Chandra berikan sebuah kesempatan pada Amartya untuk pembelaan.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 18 Februari 2018!

Disaat itu Amartya sendiri telah menegaskan kalau semua ini merupakan balasn dendamnya lantaran dia sudah habisi rajanya. Dimana pada saat Amartya telah menegaskan kalau sebagai seorang Brahmin telah menjadi sebuah prinsipnya untuk tak habisi anak-anak. Pada saat itu Chandra telah membentak untuk mengatakan kalau dirinya melihat dengan mata kepalanya yang ingin habisi putranya.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 20 Februari 2018
Copyright ©ANTV

Akhirnya Amartya telah membantah. Chandra pun telah memutuskan hukuman mati untuk Amartya. Sedangkan Chanakya yang berkomentar kalau menghabisi Brahmin adalah dosa dan dirinya tak ingin melakukan dosa itu. Chandra mengungkapkan akan ikuti semua ucapannya. Sedangkan Chanakya telah menyuruh untuk masukkan Amartya kedalam penjara dan Chandra langsung menyuruh para prajurit untuk membawa Amartya pergi.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 17 Februari 2018!

Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya bahwa Helena telah beritahu ibunya soal kabar ketngkapnya Amartya. Apama (ibu Helena) telah menyakana kabar Chandra Nandini. Helena pun mengungkapkan tak bisa melakukan apapun. Akhirnya Apama mulai mencuci otak anaknya lagi dengan kata-kata kalau dia tak bisa lagi manfaatkan Bindusara karena Bindusara selalu dengan nandini dan sat ini dia hanya bisa manfaatkan Moora dan Chaya yang merupakan kelemahan dari Chandra.

Apama telah menyuruh Helena untuk menciptakan situasi Chandra haru terpaksa piloih antara Moora dan Nandini, Chandra nantinya akan memilih Moora dan merelakan Nandini dan juga membenci Nandini. Cerita masih berlanjut dan semakin seru Sinopsis Chandra Nandini, tonton terus di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 16 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY