Tanggapan Fakhrul Razi Saat Ditanya Balikan dengan Rina Nose!

0
16640
Copyright ©Instagram

Rina Nose Diminta Balikan dengan Fakhrul Razi Oleh Netizen

Indowarta.comRina Nose yang sebelumnya menggunakan hijab dan saat ini dia melepasnya lagi, dimana presenter humoris ini pernah dekat dengan Fakhrul Razi yang sering berfoto mesra. Mereka sebelumnya putus dan kini pemandangan kedekatannya kembali tersebar dalam unggahan Instagram masing-masing artis tersebut.

Diketahui bahwa Rina Nose dan Fakhrul Razi telah memiliki sebuah proyek yang sama. Oleh karena itu mereka cukup dekat lagi dan hal ini juga tampak dalam unggahan Instagram Fakhrul Razi yang telah dipenuhi dengan kebersamaan dengan Rina Nose.

Baca Juga Chico Jericho Sedang Kepergok Jalan Bareng Putri Marino, Pacaran?

“Ngedate dulu aaaaah sama mantan,” tutur presenter dari negeri jiran ini.

Dengan keterangan tersebut maka banyak di respon oleh warganet. Banyak yang mendukung Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk CLBK atau balikan lagi menjalin hubungan yang spesial.

Fakhrul Razi Saat Ditanya Balikan dengan Rina Nose
Copyright ©Instagram

“Sangat disayangkan bubar. Dulu aku seneng banget liat pose kalian berdua. Mudah2an CLBK lagi @rinanose16 dan @fakhrulllraziiii,” ungkapan harapan dari @linda_dal**

“Balikan sama mantan, amiiin ya rob,” tutur @kikiputri29****

Baca Juga Ketika Roro Fitria Minta Maaf Pada Masyarakat Indonesia!

Selain mengharapkan mereka balikan, maka ada yang mendukung kalau presenter ini menikah karena sudah tampak serasi dan cocok. “Udah cocok dari dulu jangan balikan langsung halalin bang @fakhrulllraziii,” tutur @vebisil****

“Cepetan di halalin biar gak kabuuuuuuurrrr lagii, emotikon,” pungkas @endrysyah**

Cukup disayangkan bahwa dalam unggahan lainnya, Fakhrul tampak tidak pikirkan masalah yang telah diungkapkan para warganet. Dimana hal itu telah diungkapkan dalam keterangan foto yang menampilkan keduanya. “Judulnya:kalian aja yang terlalu berat mikirin,” tulis presenter tampan itu.

Tidak hanya kebanjiran dukungan tapi juga ada yang anggap kalau mereka hanyalah mencari sensasi saja. tapi nampaknya Fakhrul Razi tak mau perdulikan komentar netizen.

“maunya kita dibilang apa, buruk apa lagi baik, yang penting NONTON COMEDY TRAVELER ya….(setidaknya anda punya bahan untuk dibahas bersama netizen dan tetangga),” tulis Fakhrul Razi.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 20 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY