Ketika Agnez Mo Bikin Bangga Saat Masuk Majalah Vogue Edisi Maret!

0
809
Agnez Mo terbaru
Copyright ©Instagram

Agnez Mo Membuat Bangga Indonesia Lagi, Gara-Gara ini!

Indowarta.comAgnez Mo lagi-lagi bawa nama Indonesia ke mata dunia. Dia kini sungguh membangakan dan dia kali ini menjadi salah satu model majalan Vogue.

Penyanyi yang multitalenta ini telah unggah video dengan durasi pendek pada akun Instagramnya dan dia menunjukkan ada foto dia dalam majalan internasional itu untuk edisi Maret.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 20 Februari 2018!

“It’s out! US VOGUE March Edition. Go Grab your copy @voguemagazine #AGNESMO @balenciaga,” tulis Agnez Mo dalam keterangan video tersebut.

Agnez Mo sangat bangga karena namanya dan Indonesia tercantum cukup jelas. “Agnez Mo. 31. the breakout Indonesian pop star, songwriter, actrees, producer, and anti-drug and anti-human trafficking activist, (bintang pop Indonesia, penulis lagu, actrees, produser, dan aktivis anti-narkoba dan anti-perdagangan manusia),” ada keterangan dalam majalah tersebut.

Agnez Mo
Copyright ©Instagram

Tidak hanya Agnez Mo saja, namun warganet juga merasa bangga dengan pencapaian Agnez Mo di dunia Internasional. “Selalu membuat bangga :”),” tulis netizen

Baca Juga Juwita Bahar Langsung Ganti Nama Saat Dibuang Oleh Anisa Bahar!

“Bangga Indonesia punya kamu @agnesmo,” tulis warganet lainnya.

Tidak hanya itu saja, dalam pencapaian Agnez Mo juga sudah pasti memberikan sebuah inpirasi untuk masyarakat Indonesia. “Cantik… selalu menjadi inspirasi aq… sukses terus..”

“Agnes aku ngefans banget sama kamu, so talented … semangat dan jadi inspirasiku Love U,” tulis lainnya.

Cukup disayangkan, pada kolom komentar masih saja yang menodai Agnez Mo dari ulah warganet yang cukup minim dengan apresiasi. “Gw takutnya orang luar yg kepoin postingan agnez yg ini nanti liat komen2an orang2 pada congrats dll dibilangnya norak banget Cuma beginian doing,” tulis re2rene.

Baca Juga Foto Ini Jadi Bukti Bahwa Nikita Mirzani Udah Nikah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY