Natasha Wilona Disakiti, Fans Serang Windy Ario!

0
2072
Copyright ©Instagram

Natasha Wilona Dijambak Windy Ario, Gegara Ini!

Indowarta.comNatasha Wilona telah dijahati oleh Windy Ario dalam sinetron Siapa Takut jatuh Cinta. Windy Ario telah melakukan segala cara untuk lenyapkan Natasha Wilona dari keluarganya. Dan cerita terbaru kalau Windy sampai menggunakan kekerasan (menjambak rambut) Natasha saking kesalnya dengan dia.

Windy Ario yang sudah berperan sebagai Rani Adijaya sebagai ibu Vino yang telah diperankan Verrell Bramasta. Dimana sosok windy ini telah membenci Laras yang diperankan Natasha Wilona lantaran ayahnya sudah terbelit hutang dengan Rani. Akhirnya Rani telah minta Laras untuk tandatangani sebuah perjanjian untuk jauhi Vino.

Baca Juga Nagita Slavina Berharap Jadi Wanita Pemberani di Hari Ulang Tahun!

Adapun sebuah cuplikan video promonya, bernama Rani yang tidak tahan dengan kedekatan Laras dengan Vino dan pada akirnya dia mendatangi Laras. Rani pun langsung emosi dan menjambak rambut Laras sangat kuat.

siapa takut jatuh cinta IG
Copyright ©Instagram

Tidak hanya itu saja, Rani juga telah mengusir dan juga mencoret nama Vino dari daftar keluarga Adijaya. Adapun video promo dan banyak warganet yang sangat kelas dengan sikap Rani.

Ada yang telah memprotes sampai bully untuk sosok Rani yang muncul dalam video proimo Siapa Takut Jatuh Cinta yang sudah diunggah dalam akun fanbase @siapatakutjatuhcinta_sctv.

Baca Juga Potret Manis Istri Baru Tommy Kurniawan yang Jarang Eksis di Medsos!

“Ceritanya dah ngawur… dah males apalagi ada kekerasan sampek hambak”begitu gak mendidik… mana stjc yg dulu, ug lucu yg gj ngeboringin… monoton,” protes netizen.

“Kasar banget tuh bu rani ngga patut untuk di contoh. Masa seorang ibu kasar gitu gimana nanti kalo di contoh sama anaknya kan ngga baik banget.”

“Segitunya banget bu rani. Uhhh bu rani keluarin ajah tuh dari stjc ngga pantes banget,” banyak protesan tentang adegan tersebut.

Baca Juga Saat Millendaru Diingatkan Netizen Karena Pose Mesra Bareng Cowok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY