Ketahui Fakta Berikut Sebelum Menonton Black Panther!

0
3967
Ketahui Fakta Berikut Sebelum Menonton Black Panther!
Copyright ©Newstoday

Wajib Nonton Film Black Panther Sudah Tayang di Indonesia, Inilah Alasannya!

Indowarta.comBlack Panther merupakan film yang paling di demamin di bulan februari. Sampai saat ini film Black Panther sudah kuasai lebih dari 700 layar jaringan bioskop Tanah Air. Sedangkan untuk tangga box office dunia, Black Panther telah kumpulkan pendapatan 192 jua dolas AS atau kurang lebih 2.6 triliun rupiah dalam tiga hari di Amerika Serikat.

Belum lama ini Black Panther telah hadirkan lima fakta unik untuk anda. Apa saja fakta uniknya yang tengah di alami film Black Panther yang membuat anda semakin penasaran.

Baca Juga Anisa Bahar Sebut Juwita Bahar Sudah 3 Tahun Tinggal Bareng Kekasih!

Fakta Pertama, adapun karakter Black Panther yang merupakan pertama kali tengah diciptakan tahun 1966 yang hanya beberapa bulan sebelum berdirinya organisasi sosialis revolusioner partai Black Panther. Dimana saat ini sudah banyak yang mengira kalai karakter dari film ini memiliki inspirasi dari nama organisasi sosialis tersebut. Tetapi Black Panther sendiri pernah diganti dengan Black Leopard namun tak berlangsung lama dan kemudian kembali menggunakan nama asli.

Ketahui Fakta Berikut Sebelum Menonton Black Panther!
Copyright ©Newstoday

Fakta kedua, Nama Wakanda yang sudah diambil dari nama suku di Kenya yaiau Wakamba atau kamba.

Fakta ketiga, dimana terdapat tanda di sekujur tubuh yang terdapat karakter kilimonger (diperankan Michael B. Jordan) yang tengah muncul setiap kali dia membunuh didasarkan pada budaya tato suku Mursi dan Surma.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 18 Februari 2018!

Fakta keempat, diketahui sebelum kembali ke tangan Marvel Studios, ada hak pembuatan film ini yang pernah dipegang oleh Artisan Entertainment dan Columbisa Picture. Hal ini telah menjadi sebuah karakter Marvel pertama yang haknya telah kembali ketangan marvel pada 2005.

Fakta kelima, dimana film Black Panther telah disutradarai oleh Ryan Coogler yang telah sebutkan vibranium untuk represtasi mineral dengan sangat berharga bernama Coltan yang juga digunakan untuk pembuatan produk digital dan hanya ditemukan di kango. Hal ini yang semakin membuat keren film tersebut.

Baca Juga Krisdayanti Dibela Netizen Saat Dapat Sindiran Tak Temani Azriel Operasi Lasik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY