Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 22 Februari 2018!

0
1543
Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 22 Februari
Copyright ©hdpicswale

Sinopsis Chandra Nandini, Nandini Merasa Sedih Karena Moora Tak Anggap dia Sebagai Menantu dan Anak

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini selanjutnya pada saat itu nandini telah membenahi tirai yang rusah dan dia teringat akan ucapan Moora, seketika dia meneteskan air mata. Chandra telah muncul dan minta maaf lantaran sudah merusak tirainya dan Chandra membantu perbaiki dan melipat tirai tersebut.

Diketahui bahwa Chandra telah melihat kesedihan yang terpancarkan dalam wajah Nandini dan mencoba untuk membuatnya tersenyum kembali namun Nandini hanya menjawab sepaatah kaya saja saat Chandra bertanya. Akhirnya Chandra menggoda Nandini dan juga menceritakan ciumannya semalam.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Rabu 21 Februari 2018!

Lantaran Nandini sangat terkejut dan berbicara tidak mungkin mereka berciuman, Cahndra berkata kalau dirinya tau bahwa dia masih memikirkan ucapan Moora dan Nandini mengutarakan bahwa dia tak merasa buruk saat Moora menolak untuk mengakuinya sebagai ibu kandung Bindusara dan dia sangat sedih pada saat Moora menolak untuk menganggap menantu dan bukan putrinya lagi.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 22 Februari 2018
Copyright ©intifilm

Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya diketahui nandini telah merasa sangat kehilangan sosok seorang ibu dan Chandra telah menjawab dengan seiringnya berjalannya waktu sang ibunda akan melupakan kata-kata itu lantaran taka da seorangpun yang bisa marah kepada Nandini.

Akhirnya Chandra kembali menggoda istrinya dan mengungkapkan apakah dia sudah ingat dengan ciuman yang telah dilakukan tadi malam. Nandini langsung menjawab kalau tidak mungkin terjadi hal seperti itu, akhirnya dia pergi begitu saja.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 20 Februari 2018!

Dimana pelayan yang telah membawa surat Moora yang dihentikan oleh Chloi pada saat masuk ke kamar Helena dan Chloi mengungkapkan tak ada yang boleh ganggu Helena lantara dia sedang tidur.

Pada saat itu, Apama langsung muncul dan baca surat yang telah dibawa pelayan dan akhirnya pelayan tersebut pergi. pada saat itu Chloi juga melarang Apama untuk masuk ke Kamar Helena dan dia mengabaikannya. Sinopsis Chandra Nandini masih berlanjut dan semakin seru, terus saja nantikan perkembangan cerita selanjutnya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 18 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY