Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 23 Februari 2018!

0
5699
Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 23 Februari 2018
Copyright ©intifilm

Sinopsis Chandra Nandini ANTV, Nandini Menjalankan Pooja di Tengah Hutan

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini selanjutnya Moora saat itu tengah menemui Chanakya dan juga menanyakan keberadaan Chandra. Akhirnya Chanakya telah menjawab alasan keamanan yang tak bisa mengatakan namun Moora mengungkapkan kalau ada yang penting ingin disampaikannya.

Akhirnya Chanakya minta dia berjanji untuk tak membocorkan kepada siapapun. Dan akhirnya Moora pun berjanji. Chanakya telah mengungkapkan kalau Chandra temui Nandini untuk melakukan poojanya dan pastikan kalau dia pulang ke istana dengan selamat.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 20 Februari 2018!

Moora berpikir kalau Chandra yang sudah merubah suratnya. Moora pun bicara dalam hati kalau Chaandra tak harus melakukan hal tersebut dan Moora pun pergi dengan wajah yang emosional. Nandini yang berjalan di tepian hutan dan mambawa guci berisi air diatas kepalanya dan tidak mengenakan alas kaki.

Chandra yang sedang mengikutinya dan menyamar supaya nandini tidak mengetahuinya. Dimana Chandra telah berfikir dan membenarkan ucapan Chanakya kalau dia sudah bertugas untuk melindungi Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 23 Februari 2018
Copyright ©intifilm

Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya, tidak jauh dari lokasi tersebut ternyata orang suruhan Apam sudah menunggu kedatangan Nandini di atas pohon dan mereka membukakan kotak ularnya. Sedangkan malti yang sedang menjaga Bindusra. Pandugarthi ternyata mengintai dan berpikir kalau Chandra nandini tak berada di istana dan kesempatan itulah dia bisa habisi Bindusara. Pandugarthi telah merasa perlu alihkan perhatian Malti dari Bindusara.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 22 Februari 2018!

Balik ke hutan, orang suruhan Apama telah menatap ular yang akan ditujukan ke Nandini dan dia berpikir kalau ular tersebut sangat berbahaya lantaran satu gigitan saja sudah bisa meleyapkan Nandini. Akhirnya orang tersebut melempar ularnya ke jalanan dan ular tersebut sangat bergerak cepat untuk mengikuti Nandini.

Akhirnya Chandra melihat ular itu dan dia juga ikut terkejut. Chandra tahu kalai nandini tidak mengetahii ada ular di belakangnya dan dia haru melakukan sesuatu untuk melindungi Nandini. Lanjutnya, orang suruhan Apama sangat terkejut dan mencari siapa yang sudah memanah ular tersebut.

Orang suruhan Apama berpikir kalau kepergian Nandini masih diberi pengawal keamanan. Namun laki-laki itu tengah berpikir kalau Nandini tak akan selamat di setiap waktu dia turun dari atas pohon. Chandrapun langsung menatap Nandini dan dia berbicara dalam hati,”langkah kaki itu membawa kebahagiaan dan cinta dalam hidupku… kau selalu membantuku dan keluargaku untuk keluar dari bahaya dan sekarang saatnya aku membantumu… aku tidak membiarkan langkah kaki itu terhenti.” Cerita Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya masih ada keseruan dengan kisah Chandra Nandini yang semakin membuat hati Baper.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Rabu 21 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY