Selain Pemakai, Roro Fitria Juga Merupakan Pengedar?

0
5607
Roro Fitria diduga pengedar
Copyright ©Tribun

Roro Fitria Masih Diperiksa dan Diduga Sebagai Pengedar Juga

Indowarta.comRoro Fitria setelah ditangkap oleh pihak kepolisian, saat ini pihak polisi masih dalami kasus narkoba yang terkait dengan Roro Fitria. Dimana dari pengembangan selama ini, Roro sendiri telah dicurigai kalau dia juga ada kemungkinan sebagai pengedar.

Tetapi Roro Fitria mengedarkan barang haram tersebut bukan kepada masyarakat umum tapi penjualan secara khusus ke teman-temannya. “Jadi ada beberapa artis dan kemudian teman-teman yang pengguna dan pengedar. Dia (Roro Fitria) tak Cuma dipakai kemudian juga diberikan ke orang. Ya, seperti itu,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di mapolres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis, 22 Februari 2018.

Baca Juga Suka Prilly Latuconsina, Rafathar Dapat Kejutan Manis Ini!

Diketahui sampai saat ini, polisi masih lakukan sebuah pemeriksaan kepada Roro. Dimana mereka masih buru pengedar yang sebagai pemasok nakroba kepada artis ini.

“Tapi kepolisian tidak mengejar itu aja. Karena selama ini kita mendapat pengedar setelah dikembangkan ada beberapa artis.” pungkas Argo.

Roro Fitria diduga pengedar
Copyright ©Tribun

Diketahui bahwa Roro Fitria sudah ditangkap sejak hari Valentine, 14 Februari 2018 dalam kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pada saat penangkapan Roro ini terdapat barang bukti narkoba bentuk sabu dengan berat 2.4 gram.

Baca Juga Sering Dibully, Ini Alasan Kenapa Ayu Ting Ting Tetap Giat bekerja!

Dikabarkan, saat ini Roro sedang menjalani tes rrambut dan juga tes darah seberapa lama dia menggunakan barang haram tersebut. Nampaknya hasilnya belum di umumkan dan juga beberapa fakta yang telah terbongkar dari sosok Roro tersebut.

Baca Juga Alya Nurshabrina Wakil Jabar Dinobatkan Jadi Miss Indonesia 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY