Anisa Bahar Menduga Juwita Bahar Terkena Ilmu Hitam!

0
4413
Anisa Bahar curiga Juwita diguna-guna
Copyright ©Sidomi

Anisa Bahar Curiga Juwita Diguna-Guna Sang Kekasih

Indowarta.com – Kabar perseteruan Anisa Bahar dan putrinya semakin menjadi sampai dihapus dari keluarga Bahar. Juwita Tofhany selalu bersikeras tak ingin tinggalkan sang kekasih bernama Deddy. Dan ada dugaan bahwa Juwita sudah terkena ilmu hitam atau Pelet oleh sang kekasih.

Anisa Bahar telah angkat bicara tentang curiganya terhadap anaknya yang mungkin terkna ilmu hitam tersebut. “Ya ada sig (curiga). Cuma aku mikirnya, semua masing—masing tergantung manusianya,” tutur Annisa pada saat ditemui media.

Baca Juga Kronologis Insiden Jatuhnya Finalis Miss Indonesia Di atas Stage!

Adapun lanjutan penuturan,”Banyak yang bilang ini ke arah gaib ya. Cuma aku lebih percaya Tuhan lah, dan aku lebih berpikir rasional.”

Raut wajah artis penyanyi dangdut ini tampak sedih lalu mengungkapkan kekecewaan kepada perlakuan Juwita Tofhany tersebut.

Anisa Bahar curiga Juwita diguna-guna
Copyright ©Sidomi

“Yang paling penting kalau sekarang bisa jadi 100 persen (kecewa). 100% saya masih kecwa banget sama anak saya. Sekarang masih bisa saya melupakan dan memaafkan. Kalau sekarang hati saya masih ‘kok kamu gitu sih sama aku’ masih enggak habis fikir saja dengan apa yang dia lakukan,” tutur Anisa Bahar.

Baca Juga Vicky Prasetyo Lagi-lagi Dilaporkan Ke Polisi!

Anisa Bahar juga sempat ungkapkan pada saat mencuci kaki ibunya dan dia minta restu untuk lepas tanggung jawab atas Juwita yang sebagai anak kandungnya. “Saya cuci kaki mama saya. Saya minta doa restu dari mama saya. Minta keikhlasan hari mama saya. Dan minta maaf sama mama saya, supaya saya mendapat restu, ridho, maaf dari mama saya, melepaskan darah daging saya,” ucapnya.

Seraya Anisa sudah sangat kecewa terhadap Juwita, namun dia masih mendoakan anaknya supaya kembali ke jalan yang benar dan tidak mudah terpengaruh kepada sang kekasih.

Imbuh penjelasan Anisa,”Doa saya ya sebagai ibu, doa saya mendoakan yang terbaik buat anaknya. Saya juga sudah enggak mau bicara tentang Juwita, jadi yasudah saya sudah pasrah saja. mudah-mudahan Tuhan memberikan jalan terbaik mudah-mudahan Tuhan berikan barokahnya sama dia untuk bisa cepat sadar.”

Baca Juga Kiat Awet Muda Ala Krisdayanti di Usianya yang Ke-43 Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY