Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 24 Februari 2018!

0
5211
Akhirnya Nandini Berhasil Selesaikan Poojanya
Copyright ©Intifilm

Sinopsis Chandra Nandini, Akhirnya Nandini Berhasil Selesaikan Poojanya

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini Selanjutnya Chandra telah mengikat pinggangnya dengan ranting pohon dan ikat ujung ranting lain ke tubuh Nandnini dengan lemparkan kepada Nandini yang tengah masuk ke tengah sungai dan mengatakan kalau ini bukan jebakan. Dan Nandini percaya dengan apa yang sudah diucapkan Chandra dan menyuruhnya untuk berpegangan erat-erat.

Nandini lalu mulai ritual dengan tenggelamkan diri untuk ambil air dan masukkan dalam guci yang kemudian Nandini tak muncul-muncul lagi. Akhirnya Chandra langsung panik dan emnarik uluran rantingnya namun ranting tersebut terpurus dan Chandra pun langsung terjunke sungai.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 23 Februari 2018!

Beralih ke kamar Apama dan bicara kepada Helena kalau mereka sudah mencoba berbagai upaya namun ada seseorang yang selalu membantu Nandini. Keyakinan Apama semakin kuat dan memastikan Dewa tak akan bantu Nandini ditengah hutan seorang diri dan dia tidak akan kembali lagi ke istana dan tak akan pernah selesaikan ritualnya.

Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya bahwa ada prajurit masuk ke kamarnya dan Helena langsung menegurnya lantaran masuk kamar tidak ijin dulu. Nampaknya Kepala prajurit yang telah menjelaskan kalau Chanakya menyuruh untuk periksa setiap kamar dan Helena kembali ingatkan mereka kalau ini merupakan kamar ibunya. Lalu Apama langsung tenangkan hati Helena  untuk biarkan para prajurit menjalankan tugasnya.

Akhirnya Nandini Berhasil Selesaikan Poojanya
Copyright ©Intifilm

Saat itu, Pandugarthi yang sedang beermain-main dengan mainannya, dan para prajurit masuk dan mulai periksa kamarnya. Pandugarthi telah berpura-pura panik dan mengatakan tidak sentuh mainan-mainannya atau mereka akan dilaporkan kepada Chandra dan Nandini.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 22 Februari 2018!

Madhav telah muncul dan mencoba untuk menenangkan serta mengungkapkan kepada prajurit2 itu hanya mengikuti perintah Chanakya, pada saat itu Madhav langsung pergi. padugarthi tengah berpikir kalau dirinya harus bisa kontro amarahnya. Pada saat itu Chaya tengah bicara kepoada Malayketu saat para prajurit periksa kamar mereka.

Chaya yang tengah berkata kalau mereka masih belum bisa percaya kepada Malayketu. Akhirnya malay berusaha menenangkan Chaya dan mengungkapka kalau Chanakya pasti memiliki alasan sendiri memerintahkan prajurit untuk periksa semua kamar di istana demi Bindusara.

Kembali ke hutan, Chandra tengah menyelam dan melihat kaki Nandini tengah terjepit bebatuan. Chandra akhirnya berusaha melepaskannya dan menggendongnya naik ke permukaan. Chandra berusaha perban luka panah Nandini dan dia juga mengatakan pada Chandra kalau mereka harus tiba di sitana sebelum matahari tenggelam dan Chandra membantu dia berdiri dan juga berjalan.

Dalam perjuangan Chandra dan Nandini melewati rintangan dihutan maka nandini berhasil menjalankan poojanya. Nampaknya pelayan berikan kabar kepada Moora bahwa Chandra Nandini sudah kembali ke istana dan Nandini berhasil bawa air suci. Akhirnya Moora pun tampak emosi dan Apama yang terngah bersamanya mengatakan kepada Moora kalai dia harus melakukan aarti kepada Nandini meskipun dia ingin Helena yang melakukan pooja tersebut. Kisah masih berlanjut dan pantengin terus Sinopsis Chandra Nandini.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Rabu 21 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY