Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 25 Februari 2018!

0
7107
Copyright ©Tariana News

Sinopsis Chandra Nandini, Pandugarthi Mengetahui Pelaku Sebenarnya dalam Penyerangan Terhadap Dirinya

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini selanjutnya pada saat Nandin berada dalam kamar Pandugarthi dan sedang gantikan perban lukanya namun lantaran melamun Nandini tak sadar Pandugarthi membuat mainan perban itu sampai membuat wajahnya sendiri telah terlilit perban.

Pada saat Nandini sadar dan dia tertawa melihat tingkah kakaknya yang menyamar menjadi orang tak waras. Nandini akhirnya membuka perban itu namun Pandugarthi telah melarang dan mengungkapkan kalau dirinya sudah mirip dengan penyerang yang dia lihat pada saat itu dan Nandini langsung terkejut.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 24 Februari 2018!

Nandini yang menghampiri Pandugarthi dan juga tengah bertanya dengan serius apakah dia kenal dengan orang yang sudah menyerangkan dan sang kakakpun menjawah iya.

Pada saat di aula Chandra sedang bicara kalau dirinya akan memberikan hukuman kepada orang yang sudah berani menyerang Pandugarthi lantaran dia kenal wajah pelaku tersebut. akhirnya malayketu yang tampak cemas dan Chandra memanggil pandugarthi untuk bicara kepadanya dan menunjukkan siapa pelaku yang sudah menyerangnya.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 25 Februari 2018
Copyright ©Intifilm

Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya Pandugarthi menamati wajah anggota keluarga kerajaan satu persatu dan menunjuk kepada Malayketu. Pada saat itu Malayketu yang berdiri dan mengungkapkan kalau pandugarthi telah berbohong.

Malayketu yang selalu meyakinkan Chaya. Chandra pun langsung bertanya kepada Pandugarthi apakah dia sudah yakin kalau Malayketu uang sudah menyerangya. Dan akhirnya Pandugarthi hampiri Malay dan beralih kepada Madhav tuduhan tersebut. Namun, Madhav telah membantah dan Nandini ngobrol dengan Pandugarthi supaya perhatikan dengan teliti dan Pandugarthi ganti menunjuk Gopal, namun Gopal langsung membantah.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 23 Februari 2018!

Akhirnya Ibu suri telah mengatakan kalau Pandugarthi sudah bodohi mereka semua dan juga permainkan anggota keluarganya. Chandra langsung menyela namun Moora berusaha hentikan ucapan Chandra. Pada saat itu, Nandini minta maaf kepada Moora dan mengungkapkan bahwa kesalahannya yang suah berikan informasi kepada Chandra tentang Padugarti yang bisa mengeli wajah pelaku tersebut.

Moora hanya bisa diam dan langsung perggi dengan wajah emosi. Chaya langsung menghina Nandini dengan ungkapkan kalau sekarang dirinya sudah mengetahui sifat aslinya dan Chaya telah beranjak pergi juga. Setelah itu, Malayketu yang masuk lorong rahasia dan tiba-tiba Pandugarthi telah menodogkan belatinya di leher malayketu dengan mengungkapkan supaya dia tak perlu khawatir karena dirinya tak akan lenyapkan dia. Sinopsis Chandra Nandini masih berlanjut dan saksikan terus Chandra Nandini di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Kamis 22 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY