Roby Geisha Beberkan Aib Istri, Mulai Dari Simpan Foto Lelaki Lain Sampai Musyrik!

0
6839
Roby Geisha Beberkan Aib Istri
Copyright ©Instagram

Roby Geisha Ceraikan Sang Istri dan Beberkan Aibnya

Indowarta.com – Kabar terkini tentang rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu nansya, dimana Cinta sama sekali tidak merasa sakit hati karena sudah dikata musyrik oleh sang suami yaitu Roby Geisha.

“Semua kan urusan saya dengan Tuhan,” tuturnya pada saat ditanya merdia.

Dia baru saja jalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Dan kenyataannya membuat heran dengan tuduhan seperti itu. “Kalau saya punya kesalahan, saya pasti sudah kena azab. Alhamdulillah, saya sampai sini masih baik-baik saja dong,” imbuhnya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 25 Februari 2018!

Dimana, Cinta Ratu yang telah mengaku juga sempat ajak Roby untuk ibadah umrah, tapi Roby Geisha tidak berikan respon dengan ajakan sang istri. “Dia yang enggak berani umroh.” Lanjut penjelasannya.

Pada Jumat, 23 Februari 2018, Roby Geisha yang berikan informasi melalui Insta Stories dan beberkan beberapa aib Cita Ratu yang telah ia gugat cerai.

Roby Geisha Beberkan Aib Istri
Copyright ©Instagram

Dia merasa sangat kecewa kepada sang istri lantaran sudah lecehkan Tuhan yang dibelanya. Dia juga sebut Cinta telah mendapatkan hari Roby dengan cara musyrik.

“Banyak orang yang jadi peramal atas musibah perceraian yang saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pada pernikahan ini mungkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya..”

“Selamat menebaknebak urusan saya.. saya tidah butuh dukungan siapapun.Saya ingin membela Tuhan saya yang telah dia lecehkannya.” “Jangan menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tidak tidur… anda boleh kecewakan saya TP JANGAN DUAKAN TUHAN SAYA. ECAMKAN ITU!!!”

Baca Juga Resep Nagita Slavina Agar Raffi Ahmad Dijauhi Ayu Ting Ting!

“Jika cara anda mendapatkan saya dengan cara yang musyrik lalu menyimpan foto lelaki lain di rumah saya dengan tulisan penuh musyrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tak pernah punya momongan sebelumnya…”

“ Justru saya yang menyiapkan makanan anda setiap pagi, anda kira saya babu anda? Ada cukup diam!!1 semua bukti itu nyata.. terserah anda ingin sibuk dengan pencitraan nama baik anda di dunia. Tapi Tuha  apa yang anda lakukan…”

“ANDA MENDUAKAN TUHAN SAYA DAN MENIPU SAYA…. Dan mungkin sudah saatnya juga anda sadar diri bahwa andapun bermasalah dengan adiksi.. persetan dengan pencitraan anda yang drama.” Tulisnya.

Diketahui bahwa Roby Geisha pada tanggal 14 Februari 2018 sudah meminta permohonan cerai kepada Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga Terjerat Barang Haram, Rizal Djibran Tak Mau Kapok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY