Kronologi Meninggalnya Sosok Sridevi Usai Hadir di Acara Pernikahan!

0
1735
Copyright ©Tribun

Aktris Populer India (Sridevi) Telah Berpulang Inilah Kejadiannya!

Indowarta.com – Meninggalnya Sridevi dengan tiba-tiba tak ada yang menduga bahwa dia berpulang secepat itu. Pada saat itu sang suami yang tengah menemaninya pergi ke Dubai, Uni Emirat Arab. Selain itu mereka bersama Boney dan puttri bungsunya bernama Khushi Kapoor, ternyata Sridevi bertolah untuk pergi ke Dubai semenjak  beberapa hari sebelumnya untuk mendatangi pernikahan sahabatnya.

Dalam persa pernikahan berlangsung beberapa hari, Sridevi juga terus mengikuti upacaranya dengan penuh tawa. Sridevi sempat posting di beberapa fotonya pada saat di Dubai barengan keluarga melalui akun sossial medianya di Instagram.

Baca Juga Paha Nagita Slavina Disorot Netizen Saat Fose Bareng Raffi Ahmad!

Sridevi juga sangat dikenal aktif dalam melakukan update jejaring sosialnya. Namun, pada pesta pernikahan sahabatnya itu yang kini menjadi acara terakhir yang telah dihadiri sebelum dia meninggal dunia. Tidak lama kemudian usai pesta, maka aktris satu ini kembali ke hotel dan dia tinggal bersama Boney dan Khushi. Mereka telah menginap di Emirates Tower yang berada di pusat kota dubai.

Setelah acara pernikahan selesai, Boney dan Khushi untuk pulang ke India lebih dulu dan akhirnya mereka Check out dari hotel pertama. Namun Sridevi pindah ke hotel Emirates Towwr, atris cantik ini memang ingin perpanjang liburan di Dubai karena ingin ketemu dengan saudara perempuan disana.

Sridevi
Copyright ©Instagram

Tetapi, tak tau kenapa Boney ingin pergi ke Dubai lagi dan memberikan kejutan kepada Sridevi. Dia seolah-olah memiliki firasat kalau akan ditinggal oleh sang istri.

Baca Juga Jargon Syahrini yang menjadi Budaya Baru Kaum Milenial!

Tidak lama usai Boney tiba di Dubai, ternyata sang istri tiba-tiba pingsan di kamar mandi ruangan tempat dia menginap. Dan akhirnya Boney langsung bawa istrinya ke Rashid Hospital dan ternyata sampai di RS sudah meninggal dunia.

Dinyatakan salah satu media, dokter memberikan pernyataan kalau aktris ini sudah meninggal dunia pada pukul 11 malam waktu Dubai. Usai mereka melalui autopsy untuk penyebab kematiannya dan diketahui ada serangan jantung dan akhirnya jenazah dimakamkan di rumah duka Al qusais sebelum dibawa ke India.

Usai jenazah di semayangkan, akhirnya sang suami dan keluarga langsung membereskan berkas-berkas yang telah diperlukan untuk bawa pulang Jenazah ke rumah. Dimana berkas tersebut mulai dari surat kematian dari pihak rumah sakit, proses pembatalan paspor, izin dari pihak kepolisian dan juga jaksa di Dubai serta formalitas imigrasi. Selamat Jalan Sridevi!

Baca Juga Roby Geisha Beberkan Aib Istri, Mulai Dari Simpan Foto Lelaki Lain Sampai Musyrik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY