Karena Ini, Natasha Wilona Bangga Main Film Horor!

0
6244
Natasha Wilona main di film horor
Copyright ©Bintang

Natasha Wilona Berperan Sebagai Nadine Sangat Mendalami di Film Nini Thowok

Indowarta.comNatasha Wilona kini sudah dikenal sebagai aktris yang sangat digemari oleh penonton. Saat ini dia tengah mendalami perfilman dengan judul Nini Thowok dimana film tersebut bergenre Horor.

Dimana film tersebut merupakan pengalaman pertama untuk Natasha Wilona, film disebut The Blessing Scene (TBS) akan tayang di awal tahun 2018. Pada film Natasha Wilona tersebut akan menjadi Nadine yang merupakan cucu dari pemilik losmen Mekar Jiwo di Solo.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 25 Februari 2018!

Kisahnya, losmen misterius itu memiliki kamar yang terkunci rapat dan taka da yang boleh masuk ataupun membuka pintu kamar tersebut. Tetapi Nadine yang tidak percayai hal mistis itu akhirnya dia melakukan pendobrakan sampai pada akhirnya menemukan sebuah boneka Nini Thowok dan juga lukisan tua dengan gambar wanita yang memiliki keturunan China dan ternyata semua itu milik orang yang membangun losmen tersebut.

Film Nini Thowok sendiri merupakan Urban Legend. Boneka tersebut tidak hanya sebuah alat permainan saja tapi juga sebagai medium pemanggil arwah. Dimana banyak sekali cerita yang menjadi latarbelaangi kemunculan dan juga penggunaan Nini Thowok tersebut.

Natasha Wilona Bangga Main Film Horor
Copyright ©Bintang

Ada berbagai macam peristiwa nyata yang sudah terjadi juga ikut serta percata akan cerita dalam film tersebut. Ternyata inilah yang menjadi alasan Natasha Wilona untuk memilih akting perfilman horror dan sebelumnya dia ditawari film bergenre drama romantis namun dia memilih untuk ambil film horror ini.

Inilah pengungkapan Natasha kekasih Verrell Bramasta,”Iya bener (film horor pertama). Jadi pastinya excited banget dan aku bangga dengan film ini karena mengangkat kisah horor asli Indonesia dengan budaya Indonesia.

Baca Juga Resep Nagita Slavina Agar Raffi Ahmad Dijauhi Ayu Ting Ting!

Ternyata banyak kisah atau cerita yang dijalani Natasha semasa jalani syuting. Salah satujnya merupakan gangguan selama proses syuting yang tengah dia alami dan juga dengan teman-teman pemain lainnya. Natasha merasa banyak orang yang menemaninya.

“Pas syuting jujur aku ga mengalami gangguan secara langsung tapi lebih kayak banyak ditemani aja pas syuting. Cuma ya feeling kayak gimana tapi aku berusaha tetap fokus supaya selesai syutingnya,” penjelasan imbuhnya.

Ternyata tak lepas dari rasa takut, dia berperan sebagai Nadine nampaknya merasa ketakutan,”kalau perasaan takut sih ada aja apalagi kalau seandainya lihat ada bentuk bentuknya aduh.. Cuma aku pribadi memang suka film horor jadi pas ditawari film ini jadi excited,” tuturnya.

Ternyata memainkan film Nini Thowok ini menjadi sebuah tantangan baginya,:kalau main drama kana da lawan mainnya yang saling menimpali, nah kalau horor beda banget. Kita harus banyak pakai imajinasi dan perasaan.” Imbuh keterangannya.

Sang produser Ronny Irawan ternyata mengakui sudah sejak awal Wilona menjadi pilihan utama karena dia termasuk artis ‘Top Five’ saat ini dan juga cocok sebagai karakter Nadine. Tidak hanya itu saja, selain Natasha, film produksi TBS Films juga telah dibintangi Amec Aris, Inggrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Gesata Stella, dan Nicole Rossi. Diketahui bahwa film Nini Thowok ini akan mulai rilis pada 1 Maret 2018 di bioskop kesayangan anda di Indonesia.

Baca Juga Terjerat Barang Haram, Rizal Djibran Tak Mau Kapok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY