MNCTV Siapkan Rindu Bilang Sayang di Awal Maret Nanti!

0
3927
sonetron Rindu Bilang Sayang
Copyright ©MNCTV

Sinetron Rindu Bilang Sayang Akan Rilis Pada Senin, 5 Maret 2018

Indowarta.com – Kabar terkini bahwa usai selesainya sinetron Dendang Cinta wulan yang sudah ditayangkan di MNCTV, maka stasiun swasta ini juga sudah siapkan sinetron terbarunya dengan laytar belakang dangdut dengan judul ‘Rindu Bilang Sayang’.

Pada sinetron Rindu Bilang Sayang nantinya akan menampilkan sederetan artis, diantaranya Glenca Shysara dan Eza Gionino untuk pemeran utama. Tidak hanya mereka berdua saja tapi juga ada Yeyen Lidya, Caaca Handika, Lavicky Nicholas, Selfi Nafilah, Ina Marika, Sintya Marisca.

Baca Juga Hidup Mewah, Nia Ramadhani Buka-bukaan Soal Uang Jatah!

Masih banyak lagi yaitu, Super Emak, Dede Kendor, Panji Saputra, Lilis Suganda, Joe P.Project, Adhi Sastro, Sony Gunawan, Rendi Jhon dan Emmie Lemu.

MNCTV Siapkan Rindu Bilang Sayang
Copyright ©Instagram

Diketahui bahwa sinetron Rindu Bilang Sayang telah memberikan sebuah kisah Rindu seorang remaja yang memiliki kegemaran lagu pop dan dia ingin sukses dalam jalur bermusiknya.

Tetapi ada hal yang tidak mendukung dari pihak keluarga dan juga lingkungannya. Oleh karena itu, Rindu sempat pergi dan tinggal di kampung dangdut. Dalam kampung tersebut semua warga telah penikmat musik dangdut.

Baca Juga Maia Estianty Bikin Parodi Pelakor Juga, Belum Move On?

Dimana orangtua Rindu merupakan seniman dangdut. Ingin mengetahui kisah Rindu selanjutnya dalam sinetron Rindu Bilang Sayang? Maka perlu anda pantengin minggu depan pada Senin 5 Maret 2018 setiap hari pukul 20.00 WIB. semua ini ddiketahui bahwa akun Instagram @officialmnctv telah mempromosikan sinetron Rindu Bilang Sayang.

Baca Juga Tak Kalah Tajir, Perbandingan Ayah Nagita Slavina dan Pria Suami Baru Ibunda Rieta Amalia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY