Pengakuan Juwita Bahar yang Merasa Ikhlas Namanya Dicoret Dari Keluarga Besar Bahar!

0
838
Juwita Bahar rela di keluarkan dari keluarga besar
Copyright ©Kompas

Juwita Bahar Dilepas dari Keluarga Bahar Begini Kerelaannya

Indowarta.com – Masalah semakin runyam, kini putri kedua dari Anisa Bahar telah mengungkapkan bahwa dirinya telah ikhlas dan menerima dengan lapang dada kalau amanya dicoret dari keluarga besar Bahar.

Ungkap Juwita Bahar,”Enggak apa-apa ikhlasin aja, enggak masalah. Apapun keputusannya aku harus terima.’ Pada saat dilokasi kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga Anisa Bahar Menduga Juwita Bahar Terkena Ilmu Hitam!

Nampaknya saat ini dia memiliki sebutan nama panjang sendiri yaitu Juwita Thofany yang merupakan nama lahirnya. “Untuk sementara ini iya, Thofany. Itu nama kelahiran aku, nama akta aku,”tuturnya.

Sempat diwartakan bahwa sebelumnya Juwita Bahar telah dilarang menggunakan nama Bahar lagi di belakang namanya, lantaran sudah mencoreng nama baik keluarga besar.

Juwita Bahar rela di keluarkan dari keluarga besar
Copyright ©Kompas

Ucap Anisa Bahar sebagai ibu kandung Juwita Bahar yang sudah tersakiti hatinya karena anaknya sudah memilih pria atau kekasihnya yang bukan siapa-siapa yang membuat mereka berseteru dahsyat sampai saat ini.

Baca Juga Selain Pemakai, Roro Fitria Juga Merupakan Pengedar?

“Karena Juwita sudah dianggap mencoret nama keluarga. Sudah dianggap mempermalukan nama keluarga,” tutur Anisa.

Dalam keputusan dari pihak keluarga besarnya, maka dia pun harus menerima keputtusan lapang dada juga.”Itu keluarga besar lah yang punya wewenang, karena nama saya pun kan dari keluarga saya.” Pungkasnya.

Baca Juga Suka Prilly Latuconsina, Rafathar Dapat Kejutan Manis Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY