Ditemukan Meninggal dunia Presenter Rina Joe Sudah Beri Kode Ini?

0
981
Meninggal dunia Presenter Rina Joe
Copyright ©Instagram

Rina Joe Meninggal Dunia Beri Firasat Ini

Indowarta.com – Kabar duka menyelimuti dunia presenter, pasalnya Presenter Rina Joe telah ditemukan sudah meninggal dunia pada saat dirumahnya pukul 06.30 WIB pada Senin pagi 26 Februari 2018.

Diketahui bahwa jenazah Presenter Rina Joe ditemukan seorang supir pribadinya yang bernama Wujud Prihantono pada saat mau menjemputnya pagi hari. Sebelum diwartakan meninggal, adapun berbagai kegiatan sang Presenter Rina Joe diantaranya yaitu:

Baca Juga Jane Shalimar Cabut Laporan Untuk Vanessa Angel, Setingan?

Pertama, Memandu Acara Tahun baru Imlek

Dalam postingan tersebut Rina tampak memandu sebuah acara tahun baru Imlek di Hotel kawasan Semarang. Dia bersama temannya menggunakan gaun dengan nuansa merah.

Kedua, Membawakan sebuah acara pernikahan bernuansa putih

Dalam postingan tersebut Rina dengan temannya bernama Marcell Aditya pada saat pandu acara pernikahan di gedung PRPP JAWA TENGAH.

Presenter Rina Joe
Copyright ©Instagram

Ketiga, Pertemuan bersama pisah sambut kasat reskrim, kasat Tahti, kasiwas dan Kapolsek Mijen Polrestabes Semarang

Ketika di postingan tersebut Rina tampak menggunakan dress dengan warna merah dan duduk bersama beberapa temannya tersebut.

Baca Juga Bocor Ke Publik, Ternyata Begini Cara Menghitung Vote Indonesian Idol!

Keempat, Pekerjaan pertama di 2018

Tampak dalam postingan yang sudah ia unggah, Presenter Rina Joe dengan temannya Benny Alvaro telah memandu acara natal PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) pada saat itu.

Kelima, Sempat Liburan bersama Sahabat

Postingannya tampak Rina berlibur dengan kedua sahabatnya dikawasan Jepara, Jawa Tengah. Nampaknya kabar duka dari Rina Joe ini membuat para warganet dan juga teman-temannya turut mengucapkan belasungkawa.

Dimana hal tersebut tampak dari beberapa postingan dan juga ucapakn duka di media sosial Instagramnya. “RIP @rinajoe656 Sahabat Sejatiku sekaligus Kakakku… Tuhan sayang sama kamu..” tulis akun @ramaozillo_real. Dan masih banyak lagi teman-temannya yang melontarkan dalam kolom komentar yang mengucapkan bela sungkawa.

Kabar duka Rina Joe ini pada saat Wujud yang merupakan Supir pribadinya yang ingin menjeputnya di Perumahan Tamansari, Jalan Taman Sari Hils Blok D.7/22 RT 3 RW 10, Mangunharjo, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, pada pukul 06.30 WIB.

Pada saat “saya ketuk rumahnya, tapi kok tidak ada respon.” “terus nyium bau tidak sedap juga.”

“Karena tidak terkunci, akhirnya saya masuk rumah dan sosok Rina sudah tergeletak tak berdaya (meninggal),” tutur Wujud

Beberapa menit kemudian, Polsek Tembalang telah mendatangi TKP. Sampai pukul 10.50 WIB, Jenazah baru dibawa ke RSUP Kariadi untuk visum lebih detail.

Baca Juga Mediasi Tak Membuahkan Hasil, Rumah Tangga Abdee Slank Terancam Bubaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY