Soal Kasus Twit Palsu, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan!

0
571
Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan
Copyright ©Liputan6

Nikita Mirzani Tuntaskan Masalah Ke Polda Gegara Kasus Cuitan Twit Palsu

Indowarta.com – Kabar terbaru bahwa kasus penyebaran twit palsu yang memiliki isi konten sebuah penghinaan kepada mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang telah libatkan Nikita Mirzani kini masih berkelanjutan.

Dimana Artis yang sangat identic dengan sebuah kesan seksi menggoda ini telah jalani pemeriksaan di unit Cyber Polda Metro Jaya, Senin 26 Februari 2018. Nikita Mirzani tiba di Polda metro Jaya yang sekitar pukul 13.45 WIB bareng kuasa hukumnya, Aulia Fahmi.

Baca Juga Saat Nagita Slavina Sebut Lelaki Ini Lebih Ganteng Dibanding Raffi Ahmad!

Nikita yang telah mengenakan pakaian yang sangat kasual serta seba ketat dan dia tampak umbar senyum kepada awak media. “Hari ini sudah dilakukan pemeriksaan tambahan untuk Nikita Mirzani terkait laporan pada Sam Aliano yang dia menyampaikan twit, yang seteah disidik oleh polisi, twit itu adalah twit palsu,” tutur Aulia Fahmi.

Soal Kasus Twit Palsu, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan
Copyright ©Twitter

Usai kurang lebih satu jam menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani keluar ruangan dengan begitu santainya. Dimana pemain Nenek Gayung itu telah ungkapkan harapannya dengan penyelesaian kasus itu.

Baca Juga Foto Begini, Prilly latuconsina Bikin Merinding!

“Harapannya semoga masalahnya cepat selesai ya, biar masyarakat Indonesia juga tahu bahwa Niki tidak melakukan hal tersebut (mentwit konten penghinaan terhadap Gatot Nurmantyi).” Tutur Nikita.

Nikita Mirzani telah diperiksa dengan dikaitkan kasus akun Twitter @NikitaMirzani, dimana ada dugaan miliknya telah berkomentar tentang nonton bareng film G30 S/PKI, Oktober 2017 yang lalu.

Dalam akun tersebut,”Film G30SPKI kurang seru… seharunya Panglima Gatot juga dimasukan ke Lubang Buaya pasti seru..” Namun, Nikita Mirzani terus menegaskan kalau dia tidak pernah menuliskan cuitan seperti itu.

Akhirnya dia melaporkan pihak yang sudah melaporkannya ke Polda Metro Jaya dan juga siap untuk usut tuntas kasus tersebut. “Ya dilanjut dong (kasusnya), karena kan sekarang tuh hoax tuh udah ramai ya di luar ya, di luar sana tuh udah ramai banget. Apalagi penghinaan yang sudah melakukan memang sekarang di Instagram udah pada berani-berani gitu,” ucap kekasih Dipo Latief.

Baca Juga Saat Nagita Slavina Diejek ‘Gembrot’dan Mirip Tante-tante Haus Belaian Di Foto Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY