Tania Putri, Sosok Helen di Sinetron Kepompong, Kini Jadi Bercahaya Banget Lho!

0
852
Tania Putri, Sosok Helen di Sinetron Kepompong terbaru
Copyright ©Line

Tania Putri Berhasil Mendapatkan Gelar Magister Management

Indowarta.comTania Putri merupakan artis yang menjadi sorotan kali ini, Tania Putri yang pernah memerankan sebagai Helen, dia merupakan remaja SMA yang pintar banget dalam sinetron kepompong.

Dalam sinetron tersebut dia menggunakan kacamata dan juga kutu buku banget dan dia telah memiliki julukan cupu. Ternyata tak seperti dalam sinetron tersebut, Tania Putri sebenernya merupakan gadis yang sangat modis.

Baca Juga Sejak Kecil, Ariel Tatum Hobi Memasak Lho!

Diketahui juga bahwa Tania Putri sudah menikah dan dikaruniai satu anak. Adapun sosok aslinya yang sangat berbeda 180 derajat itu dari sinetron masa mudanya. Tetapi, kepintarannya tidak jau dari akting yang sudah pernah ia dalami.

Tania Putri telah membuktikan menjadi ibu rumah tangga sekaligus lulus dari S2. Diketahui poada bulan Desember 2017 lalu, Tania Putri telah sukses selesaikan kuliah magisternya. Dia memiliki gelar magister management atau M.M. saat ini.

Tania Putri, Sosok Helen di Sinetron Kepompong
Copyright ©Instagram

Nampaknya, pada Sabtu 24 Februari kemarin, dia telah mengenang kembali pada saat lulusan S2. Banyak pelajaran yang sudah ia raih. “Teman seperjuangan selama 1.5 tahun (walaupun sedih karna ada beberapa tmn yang blm selesai dan gak wisuda bareng). Terasa bgt bedanya dari S22 yang teman se angkatannya pasti seumuran Or paling gak beda jauh umurnya dengan pengalaman kerja yang minim or belum pernah kerja sama sekali,”

Baca Juga Pengakuan Juwita Bahar yang Merasa Ikhlas Namanya Dicoret Dari Keluarga Besar Bahar!

“Angkatan S2 kali ini mayoritas cowo lebih tepatnya banyak bapak-bapak yang umurnya lebih senior (jagan dibilang tua ya) dengan keahlian dan pengalaman yang udah banyak banget. Kebanyakan tugas-tugas S2 selalu menanyakan kaitan suatu teori dengan penerapan di tempat kerja masing2,”

“Buat mereka yang memang udah kerja dan banyak pengalaman sih tinggal Cas Cis Cus nah buat gw yang ibu Rumah Tangga trus dapet pertanyaaan ‘how to implement’ this theory’ in your workplace?” suka bingung kan.. sebagai ibu Rumah Tangga yang belum pernah kerja kantoran cukup susah buat jawab karna My workplace is only rumah, pasar sama sekolah anak,”

“So… sambil mulai S2 memutuskan untuk jadi ‘mompreneur’ dimana bisa Bisnis yang bisa tetep urus anak dan Suami,” ungkap Tania Putri.

Ketika Wisuda, penampilan Tania  membuat warganet klepek-klepek dengan kecantikannya. Penampilan nya dengan menggunakan kebaya dan juga seragam toga. Wajah yang telah dipoles make up oleh bubah Alfian dan dia sangat cantik.

Baca Juga Klarifikasi Manager Soal Dimas Anggara Dilaporkan Ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY