Sebulan Cerai, Indadari Sudah Menikah Lagi?

0
1012
Indadari dan andre saddam
Copyright ©KORANKITO

Indadari Sudah Menikah Dengan Andre Saddam

Indowarta.com – Kabar mengejutkan bahwa ternyata Indadari diam-diam telah menikah lagi dengan pria yang bernama Andre Saddam. Pasalnya mantan istri dari Caisar yang baru sebulan melakukan perceraian yang sah.

Hal tersebut diketahui pada saat Indadari telah unggah foto dengan rangkaian bunga mawar yang memiliki tulisan “kamu terbaik Nduts.” Akhirnya postingan dia nampak ucapkan terma kasih kepada Andre Saddam yang merupakan pemberian bunga.

Baca Juga Masuk Posisi Terbawah, Glenn Harus Meninggalkan Indonesian Idol Lebih Dulu!

“Terima kasih hadiahnya ya @andresaddam, Jazaakallah Khayran. Alhamdulillah kali ini kirimannya gak bikin nduts #ibukpandahariinidiet,” tulisnya.

Lantaran postingan tersebut telah dikritik beberapa netter. Tak sedikit yang telah menyarankan supaya Indadari tidak umbar kemesraan dengan pria yang bukan pasangan sahnya.

Indadari Sudah Menikah Lagi
Copyright ©Instagram

“Memang boleh ya menerima hadiah seperti itu dengan yang belum mahrom. Apalagi dengan kata2 seperti itu? apakah itu termasuk zina hati? Afwan umm jika anak salah,” komentar netizen.

Ternyata Andre Saddam telah menuliskan komentar dalam postingannya dengan menjawab banyak pertanyaan netter tentang status hubungan mereka. Melalui komentarnya, Andre Saddam mengungkapkan bahwa dirinya telah halal dengan Indadari dan juga ada kata lain dari Andre Saddam yang ssudah menikahi Indadari.

Baca Juga Anugerah Cinta Akan Tayang Ulang, Fans Giorgino Abaraham dan Irish Bella Girang!

Usai Andre berkomentar demikian, maka banyak yang berikan selamat dengan kebersamaan pasangan pengantin baru. “@andresaddam @Indadari Alhamdulillah kalau sudah halal, supaya tidak terjadi fitnah di sosmed barokallahu laka wabaroka alaika wa jama’a bainakuma fii khayr,” tulis salah satu warganet.

Diketahui bahwa Caisar dan Indadari sudah resmi cerai oleh Pengadilan Agama Depok pada bulan Januari 2018. Sebelumnya, Indadari ini telah mengaku cerai secara agama ataupun di talak sejak bulan Agustus 2017 silam.

Baca Juga Pamer Selfie Gaya Mulut Bebek, Netizen Takut dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY