Pengakuan Angela Lee Saat Jadi Tersangka Pencucian Uang!

0
881
Angela Lee Saat Jadi Tersangka Pencucian Uang
Copyright ©Tribun

Angela Lee Dan Suaminya Tercyduk Pihak Kepolisian

Indowarta.com – Kabar terkini tentang artis yang tercyduk oleeh pihak kepolisian, bukan karena Narkoba tapi karena penipuan, penggelapan dan juga pencucian uang. Siapa artis tersebut?

Ternyata dia merupakan artis dan juga model cantik bernama asli Angela Charlie atau sering kali di kenal dengan nama Angela Lee. Dia ternyata dicyduk bersama suaminya bernama David Hardian Sugito yang telah ditahan di Polres Sleman, DIY.

Baca Juga Sebulan Cerai, Indadari Sudah Menikah Lagi?

Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan, peggelapan dan juga pencucian uang Investasi bisnis tas impor mewah dengan nilai yang tak tanggung-tanggung yaitu Rp 12.1 miliar. Adapun pengakuan dari Angela Lee yang seperti ini.

“Uang untuk bayar utang, juga buat beli tas, sama mobil dan rumah,” ucap Angela Lee pada saat di tanya media di jumpa pers di Mapolres Sleman pada Rabu 28 Februari 2018 kemarin.

Angela Lee Saat Jadi Tersangka Pencucian Uang
Copyright ©Tribun

Diketahui Angela dan sang suami telah dilaporkan ke polisi oleh Santoso Tandyo sebagai Investor bisnis tas impor Angela pada September 2017. Santoso telah melaporkan lantaran dia merasa tertipu oleh Angela dimana mengetahui bahwa uang investasinya malah digunakan untuk membayar utang, beli rumah dan juga mobil.

Baca Juga Dikabarkan Menderita, Begini Kehidupan Sebenarnya Pak Tarno!

Angela Lee dan David Hardian Sugito telah berkelit kalau modal dan juga keuntungannya nanti sudah disepakati menjadi jatah Santoso tidak diberikan lantara bisnis tas import macet.

“Bisnis macet karena ada tas yang nggak laku. Jual tas sudah sejak tahun 2013,” sebut Angela. Pihak kepolisian telah menuturkan bahwa Angela dan suami dikenakan Pasal 378 atau 372 KUHP dan pasal 3 dan 4 UU 8/2010 tentang tindak pidana pencucian uang.

Saat ini diketahui bahwa keduanya telah ditahan di sel Mapolres Sleman untuk penyidik lebih lanjut. “Untuk ancaman pidana pasal pencucian uang maksimal 20 tahun penjara dan denda Rp 10 miliar,” ungkap Kasar Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Are Setia.

Baca Juga Tania Putri, Sosok Helen di Sinetron Kepompong, Kini Jadi Bercahaya Banget Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY