Fakta Menarik Tentang Film Lady Bird yang Musti Kamu Ketahui!

0
3870
Film Lady Bird
Copyright ©Indy Week

Film Lady Bird Berikan Fakta Menarik, Wajib Anda Tonton!

Indowarta.com – Banyak film Dalam Negeri maupun Luar Negeri yang berdatangan di Tanah air. Diketahui bahwa ada film terbaru dengan judul Lady Bird yang mengisahkan seorang gadis remaa dengan nama Christine yang telah memproses temukan jati diri.

Film Lady Bird sudah tayang di bioskop Indonesia yang sudah dimulai pada tanggal 28 Februari 2018. Ada beberapa hal yang positif dan memberikan Inspirasi untuk banyak orang. Dimana sinema drama ini juga sudah Berjaya dengan mendapatkan pennghargaan film Musikal/Komedi terbaik dalama ajang Golden Globe Awards 2018.

Baca Juga Masuk Posisi Terbawah, Glenn Harus Meninggalkan Indonesian Idol Lebih Dulu!

Inilah beberapa fakta menarik dari film Lady Bird yang sudah mendapatkan rating 99% di situr Rotten Tomatoes.

Faktanya pertama Debut Sutradara

Dalam film Lady Bird adalah awal debut aktris Greta Gerwig yang kini telah menjadi sutradara solo. Di tahun 2008 lalu pemeran film Greenberg juga pernah menjadi co-director dan juga film Nights and weekends barengan dengan sutradara Joe Swanberg.

 Film Lady Bird
Copyright ©Indy Week

Soal Sacramento

Diketahui bahwa gerwig ini sudah habiskan waktu bertahun-tahun dalam menulsikan naskah film yang sebenarnya 350 halaman dan memiliki judul Mothers and Daughters. Dia memang sengaja pilih laytar di kota kelahirannya yaitu Sacramento, California, Amerika Serikat.

Baca Juga Anugerah Cinta Akan Tayang Ulang, Fans Giorgino Abaraham dan Irish Bella Girang!

Cinta Ibu

Tidak hanya mencari jati diri sendiri, nampaknya film ini telah menonjol hubungan antara Lady Bird dengan sang bunda, Marion (Laurie Metcalf). Dimana film ini telah memberikan suatu cinta ibu yang nyata yang diperlihatkan serta selalu iringi dan abadui.

Memoar Masa Remaja

Dimana para pemirsa desawa kemungkinan akan merasa adanya soso Christine yang sangat naïf dan juga selalu berontak di masa remajanya. Sedangkan Gerwig sendiri telah menyatakan keinginann menjadikan film semacam memoar masa remaja yang telah ditonjolkan oleh para tokoh perempuan.

Semi-autobigrafi

Gerwig sendiri telah mengaku kalau Lady Bird yang sebagai mengisahkan semi-autobiografi yang telah memiliki inspirasi dari sebuah pengalaman dan kehidupannya. Dalam adegan tersebut memang tidak benar-benrasa sama persis, namun memiliki inti yang sama.

Karakter Kuat Tokoh Utama

Perlu anda ketahui bahwa Lady Bird yang diperankan Christine ini memiliki karakter yang sangat kuat. Gerwig sendiri bertemu Ronan dalam festival Film Internasional Toronto pada tahun 2015 silam dan dia sangat yakin bahwa pemeran 23 tahun sudah cocok sebagai tokoh utamanya.

Baca Juga Pamer Selfie Gaya Mulut Bebek, Netizen Takut dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY