Terkait Penipuan, Angela Lee Terancam 20 Tahun Penjara!

0
690
Angela Lee Terancam 20 Tahun Penjara
Copyright ©Insatgram

Angela Lee dan David Hardian Sugito Mendapatkan Hukuma Berat

Indowarta.com – Awal bulan Maret menjadi bencana seorang Angela Lee dan sang suami bernama David Hardian Sugito. Dimana Angela Lee telah tertangkap polisi dengan keterkaitan kasus penipuan Rp 12 miliar.

Saat ini Angela Lee masih berada di Polres Sleman, Yogyakarta untuk jalani pemeriksaan leih lanjut. “Pelaku kami panggil pada 5 Februari 2018. Setelah menjalani pemeriksaan, keduanya langsung ditahan,” tutur Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Rony Are.

Baca Juga Selamat, DJ Una Dapatkan Karunia Anak Pertama!

Adapun dugaan bahwa Angela Lee dan David sudah melakukan penipuan dan juga pencucian uang. Dimana artis berusia 30 tahun ini telah terancam hukuman sangat berat sampai 20 tahun penjarra dan juga dikenakan denda Rp 10 miliar.

Angela Lee Terancam 20 Tahun Penjara
Copyright ©Insatgram

“Kami jerat keduanya dengan pasal 3 dan pasal 4 Tindak Pidana Pencucian Uang. Ancaman penjara maksimal 20 tahun dan denda Rp 10 miliar,” tutur AKP Rony Are.

Dalam kasus penipuan Angela yang berawal dari bisnis suaminya serta kerja sama dengan Santoso. Pada kesepakatan awal, Santoso telah berikan investasi uang yang telah dikelola David dalam binsis jual beli  mobil.

Baca Juga Benarkah Ayu Ting Ting Punya Rumah Mewah dengan Harga Fantastis?

Tetapi ternyata uang tersebut disalah gunakan Angela dan David yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal. David sendiri mengalokasikan investasi itu ke dalam bisnis tas yang telah di kelola Angela.

Dua bulan tersenyata bisnis tas tersebut macet. Sampai pada akhirnya korban laporkan Anglea dan David lantaran tak jujur dalam menjalankan bisnisnya. Akibat dari penipuan tersebut, korban telah mengaku rugi kurang lebih Rp 12 miliar.

Baca Juga Anaknya Dipeluk Ayu Ting Ting, Iis Dahlia Menggerutu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY