Ulang Tahun, Justin Bieber Hanya Ingin Habiskan Waktu dengan Selena Gomez!

0
5956
Justin Bieber Hanya Ingin Habiskan Waktu dengan Selena Gomez
Copyright ©laopinion

Justin Bieber Dihari Ulang Tahunnya Ingin Habiskan Waktu Bersama Selena Gomez

Indowarta.comJustin Bieber sebagai penyanyi telah bertamabh umurnya menjadi 24 tahun pada tanggal 1 maret 2018 kemarin. Kira-kira kado spesial apa yang diinginkan Justin Bieber?

Nampaknya dia menginginkan hanya menghabiskan waktu bersama sang kekasih yaitu Selena Gomez. Dimana telah mengungkapkan,”Justin sedang kasmaran dan di hari ulang tahunnya. Dia hanya ingin menghabiskan waktu dengan gadis yang selalu dia inginkan,” tutur seseorang yang merupakan sumber dekat dari Justin Bieber.

Baca Juga Nazar Reza Rahadian Saat Film Benyamin Biang Kerok Capai 2 Juta Penonton!

“Dia tidak butuhkan hadiah mewah darinya. Dia hanya ingin menghabiskan waktu berdua bersamanya,” imbuh keterangannya.

“Memang jika dia (Selena) merencanakan kejutan baginya. Pasti dia akan menykainya karena dia suka menghabiskan waktu, asalkan bisa bbersamanya. Dia benar-benar hubungan mereka,” pungkasnyaa.

Justin Bieber Hanya Ingin Habiskan Waktu dengan Selena Gomez
Copyright ©laopinion

Dimana ulang tahun yang ke-24 ini dia akan menjadi acara spesial untuk pasangannya. Lantaran dalam perayaan ulang tahun bersama semenjak mereka balikan lagi pada tahun 2017 lalu.

Meskipun mereka baru balikan, namun sikap Jelena telah berbeda dari masa lalu. Justin Bieber kembali taat agama dan keputusan Selena Gomez untuk cari pengobatan untuk gangguan dalam kegelisahannya.

Baca Juga Terkait Penipuan, Angela Lee Terancam 20 Tahun Penjara!

Dimana hal tersebut dimulai dari pergi ke gereja bersama sampai menghadiri pernikahan ayah Bieber bersama. Pungkasnya mereka sudah tumbuh dewasa dan lebih ke jenjang serius. Mereka juga sempat memiliki rencana pernikahannya, usai Selena dan Justin hadiri pernikahan sanga ayah pada 19 Februari maka Justin mulai pikirkan masa depan.

“Justin benar-benar terinspirasi sekarang, dan itu tidak hanya memicunya menciptakan karya musik baru. Tapi percakapan serius dengan orang yang telah dia cintai juga.” Pungkasnya.

“Justin dan Selena benar-benar menantikan dimana mereka menikah dan memiliki anak-anak bersama-sama.” Imbuhnya.

Baca Juga Selamat, DJ Una Dapatkan Karunia Anak Pertama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY