Ketahuan Main HP Sampai Pamer Foto Pakai Piyama, Jennifer Dunn Kena Sanksi!

0
915
Copyright ©Tribun

Jennifer Dunn Dikenakan Sanksi Tidak Boleh di Besuk Selama Dua Minggu, Gegara Ini!

Indowarta.com – Kabar terbaru dari Jennifer Dunn bahwa baru saha pihak kepolisian berikan sanksi tegas kepadanya yang saat ini sedang mendekam di penjara. Hal ini adapun keterkaitan bahwa Jennifer Dunn tidak diperbolehkan dijengk oleh kerabat dekatnya selama dua minggu.

Sanksi yang diberikan kepadanya bahwa dia telah menyebar foto dan akhirnya dihebohkan dunia maya. “Karena itu dilarang, makanya oleh Direktur Tahti, dikasih sanksi dua Minggu tidak boleh di besuk,” ungkap Kepalada Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono pada saat ditemui media pada Kamis 1 Maret 2018 kemarin.

Baca Juga Komentar Aura Kasih Soal Putus dengan Pacar Bule!

Dimana foto Jennifer Dunn yang sedang memakai piama pada saat berada di dalam sel dan inilah yang menjadi sanksi inti yang diberikan kepada Jedun. Dia telah membawa ponssel kedalam sel dan langsung menyalahi aturan yang sudah berlaku.

Jennifer Dunn Kena Sanks
Copyright ©Nova

Foto tersebut telah beredar di Instagram.”Itu masuk di mana itu? Di IG ya? Memang sempat ya, yang bersangkutan sempat membawa handphonee. Kemudian, selfie foto dengan teman-temannya,” imbuh keterangannya.

Dengan demikian bahwa foto Jennifer Dunn memang seolah perlihatkan wajah yang cukup bahagia dengan senyumannya. Sampai-sampai para warganet melihat pose tersebut memang untuk pancing perhatian untuk berkomentar.

Baca Juga Ngapain Raffi Ahmad Kunjungi Rumah Ayu Ting Ting?

Cukup benar bahwa warganey sebutkan kalau Jennifer Dunn sudah memiliki geng dalam penjara tersebut. Jedun dipenjara karena kasus Narkoba yang memiliki jenis sabu, dia sudah diamankan oleh kepolidian pada saat berada dirumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan bulan Desember 2017 silam. Pada saat itu Jedun telah ditemukan bukti 0.6 gram sabu, dia juga tidak yang pertama kali di jerat pihak kepolisian melainkan ketiga kalinya ini.

Baca Juga Sinopsis Film Red Sparrow (2018) Godaan Jennifer Lawrence yang Begitu Mematikan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY