Doyok Pindah Ke Amerika dan Bergelimang Harta?

0
8725
Doyok Pindah Ke Amerika
Copyright ©Instagram

Doyok Hanya Liburan Di Amerika Bukan Pindah Ke Negeri Paman Sam

Indowarta.com – Kabar terkini dari pelawak asal Indonesia, dimana Sudarmaji atau kerap disebut Doyok tengah dikabarkan sudah pindah negara ke Amerika dan disana dia hidup bergelimang harta dengan kemewahan.

Tetapi, putri pelawak tersebut bernama Retno Astriani telah membantah kabar itu. adapun pendapat dari Retna bahwa sanga ayah masih berada di Indonesia. Hal tersebut beredar kabera diketahui foto Doyok di Amerika dengan beberapa barang mewah.

Baca Juga Lucinta Luna Bareng Gandhi Fernando, Cari Sensasi?

Menurut sang anak, hal tersebut hanya sekedar liburan yang menerima undangan dari kerabatnya yang sudah sukses hidup di Amerika Serikat.

Ternyata, ucapan anaknya dengan Sahabat Doyok bernama Gogon Srimulat juga sependapat. “Itu kebetulan dia dekat dengan pak Aji Sam, kan punya kayak apartemen disana. Ya kayak saya dulu aja di Amerika Setengah bulan. Cuma diajak, Cuma seminggu,” tutur Gogon di Trans TV, JL Tendean, Jakarta Selatan.

Doyok Pindah Ke Amerika dan Bergelimang Harta
Copyright ©Instagram

Lantas apa yang telah dilakukan Doyok pada saat liburan ke Amerika yang pernah dirasakan oleh sang sahabat yaitu Gogon. “Ya makanya kayak saya dulu ke sana setengah bulan foto-foto gitu. Terus bilang ini saya di Amerika bukan dia tinggal di Amerika,” ucap Gogon.

Baca Juga Curhatan Widi Mulia yang Ngaku Kapok Diundang Acara TV Ayu Ting Ting DKK!

Keterangan yang diungkapkan Gogon lebih lanjut bahwa dia sudah lama tidak ketemu Doyok. Lantaran Doyok sendiri tampak sibul tampil off air di berbagai daerah.

Baca Juga Nazar Reza Rahadian Saat Film Benyamin Biang Kerok Capai 2 Juta Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY