Sinopsis Chandra Nandini ANTV Minggu 4 Maret 2017!

0
4546
Sinopsis Chandra Nandini ANTV Minggu 4 Maret 2017
Copyright ©Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini, Cerita Bhindusara yang Akan Menikah

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini selanjutnya bahwa Nandini dan juga Chandra sedang menikmati perjalanan mereka. Adapun beberapa hal yang telah membawa mereka untuk bernostalgia. Dimana Chandra merasa telah merasa hidup kembali. Cinta yang dayang lagi usai sepuluh tahun menunggu maka Chandra telah merasa kalau itu menjadi keajaiban cinta. Dan Cinta telah membawa kembali kepada kisah lama serta mereka membuat hidup semakin berwarna.

Pada saat di desa Champa mereka telah menemui kakek. Chandr a telah bertanya kakek dimana dan menemukan Nandini. Pada saat itu kake telah berkata kalau dia menemukan Nandini di tepi sungai dia dalam kondisi tak sadarkan diri. Chandra bertanya apa benar dia merupakan ratunya dan sang kakek mengelak dan langsung cerita kalau Nandini ini dibuang oelh suami dan keluarganya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 25 Februari 2018!

Nampaknya dia tak inginkan Nandini, oleh karena itu sang kakek menolongnya dan nandini bertanya apakah pada saat dia ditemukan menggunakan pakaian seperti ratu? Dan kakek menjelaskan bahwwa dia menggunakan pakaian seolah rakyat biasa dan tidak menggunakan perhiasan apapun dalam tubuhnya.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Minggu 4 Maret 2017
Copyright ©Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini  selanjutnya Pada saat itu, hati Chandra telah hancur mengetahui hal tersebut. namun Chandra sanga yakin kalau Nandini yang ia lihat pada saat itu merupakan ratunya yang telah hilang. Sedangkan Dharma ketemu dengan kartikea. Dimana kartikea ini telah sampaikan keingannya utnuk menikahi Dharma usai semua tanggung jawab Dharma usai di Magada.

Tetapi Elis sebagai penghalang Dharma, lantaran Elis juga inginkan menikah dengan kartikea kepada Helena. Helena sendiri telah menjanjikan bahwa acara pernikahannya usai pernikahan Charumati dan Bhindusara. Charumaru merasa kesal kepada Dharma kalau dia selalu merusak ritualnya. Nampaknya Hinaan dan ujian selalu menimpa Dharma, sampai-sampai Kartikea merasa tak sabar untuk umumkan kalau Dharma merupakan wanita yang akan dinikahinya.

Dharma yang selalu menenangkan Kartikea dan meminta supaya dia tak kehilangan kendali. Dharma sendiri telah mengaku kalau semua hinaan itu sudah pantas dilontarkan untuknya. Adapun keraguan dalam hari Dharma membuatnya semakin bertanya apakah dia yakin untuk terima lamaran kartikea? Sementara Bhindusara telah merasakan cinta dari Nandini.

Pada saat Helan paksa untuk buka dupatanya, dan Bhindusara datang dan telah menjelaskan tentang wajah Nandini yang buruk. Sedangkan Chandra semakin yakin dan membuat jengkel semua orang, dia telah kumpulkan semua barang milik Nandini dan tidur bersama semua barang tersebut. tetapi dibalik semua itu Chandra sudah kembali dengan kehidupannya. Sinopsis Chandra Nandini masih berlanjut kisahnya semakin seru.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 24 Februari 2018!

Dia telah menjalani semua tanggung jawabnya sebagai ayah Bhindusara. Dia juga hadiri setiap ritual usai pernikahan anaknya. Sang ayah mempelai laki-laki telah bertanggung jawab da nada satu hal yang membuat tanda tanya besar kepada Bhindusara. Bagaimana Chandra bisa mencintai nandini yang diketahui anaknya bahwa dia merupakan pembunuh Dhurdhara.

Akhirnya Chandra telah memutuskan untuk cerita tentang Nandini kepada Chanakya. Chanakya sendiri telah berjanji untuk pastikan yang sudah dia katakana merupakan kenyataan. Raja Magada ingin Chanakya mencaritahu apa pria yang sudah berbohong kepadanya. Lantaran Chandra sayang yakin cintanya tidak akan salah, Chanakya sendiri telah berjanji utnuk mengungkapkan identitas Prabha yang sesungguhnya. Pada saat itu Chanakya telah melakukan semua itu lantaran senang melihat Chandra dapatkan hidupnya kembali seperti semula.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 23 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY