Ungkapan Chicco Jerikho dan Putri Marino Setelah Menikah!

0
874
Ungkapan Chicco Jerikho dan Putri Marino Setelah Menikah
Copyright ©Instagram

Chicco Jerikho Resmi Menikah dengan Putri Marino

Indowarta.com – Kabar bahagia dari mantan pacar Laudya Chyntia Bella yaitu Chicco Jerikho ternyata sudah resmi menjadi pasangan suami istri dengan Putri Marino. Diketahui bahwa Chicco Jerikho telah langsungkan pernikahannya di Nusa Dua, Bali pada hari Sabtu 3 Maret 2018.

Dalam pernikahannya yang memiliki kesan cukup mengejutkan karena mendadak dan dalam acara tersebut telah dihadiri keluarga dekat dan serta para sahabat Chicco Jerikho dan Putri Marino saja. hal tersebut telah terungkap dari Instagram pribadi Chicco dan juga Putri pada Minggu 4 Maret 2018, mereka telah bagikan momen pernikahan yang sedang berlangsung.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Minggu 4 Maret 2017!

Chicco Jerikho juga bagikan foto-foto dan juga sang istri dengan ungkapan bahagia yang di rasakannya. Chicco Jerikho telah unggah foto yang perlihatkan pemandangan punggung dirinya dan istrinya, Putri Marino tampak saling senderkan kepalanya dan Chicco sendiri telah bagikan kedua foto lainnya usai acara pemberkatan dalam pernikahannya.

Chicco Jerikho
Copyright ©Instagram

Pada unggahannya itu aktor telah menuliskan rasa syukur dan juga bahagianya usai lewati hari pertamanya dengan sang istri. “Malam pertama kita setelah pemberkatan selesai.. rasa seneng, haru bercampur aduk semua… bahagia yang luar biasa karena semua berjalan dengan lancar, puji Tuhan!!!” tulis Chicco Jerikho dalam caption dibawah foto tersebut.

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Copyright ©Instagram

Dimana Chicco sendiri tak lupa dengan ucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah membantunya dalam acara pernikahannya yang sangat bahagia itu. Nampaknya Putri Marino juga mengunggah foto dalam ekspresikan kebahagiaannya dan juga rasa syukur di hari bahagianya tersebut.

Baca Juga Doyok Pindah Ke Amerika dan Bergelimang Harta?

Pada unggahan yang pertama Putri Marino telah bagikan foto dirinya yang sedang dicium oleh suaminya dan dibubuhi dengan kata manis, Putri sendiri telah ungkapkan rasa cinta dengan sang suami. “Senjaku yang menjadi nyata… Aku mencintaimu..” tulis dalam foto tersebut.

Putri juga tidak lupa dengan ungkapkan kebahagiaan tentang hari bahagianya kemarin. Putri sendiri telah bagikan foto dirinya yang tampak cukup bahagia dengan gendong tangan suaminya dan diiringi lemparan bunga. Pada foto itu Putri Marino tidak lupa untuk ungkapkan rasa bahagia dan menuliskan “bahagia itu sederhana ini..” tulisnya.

Baca Juga Pamerkan Foto Kehamilan, Rey Utami Kena Nyinyiran Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY