Reaksi Robby Purba Saat Karma ANTV Rajai Rating TV!

0
1837
Copyright ©Instagram

Akhirnya Acara Karma ANTV Mampu Duduki Rating Nomer 1

Indowarta.com – Kabar gembira untuk program acara Karma ANTV yang begitu mengejutkan dan dari program ini telah berhasil kalahkan sinetron yang awalnya menduduki puncak rating TV pada Kamis 1 Maret 2018.

Kabar gembiranya bahwa acara Karma di ANTV telah peroleh TVR 4.2 dan share 25.8%. tidak hanya itu saja, dimana Karma The Series ini juga masuk dalam 10 besar dengan TVR 2.6 dan share 18.6%.

Baca Juga Penampakan Inul Daratista yang Makin Tirus dan Disebut Layaknya Berbie!

Dalam pencapaian acara Karma ANTV ini yang dibawakan oleh robby Purba sebagai Host yang sudah mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT dan juga pemirsa yang selalu setia menonton Karma tersebut.

Reaksi Robby Purba Saat Karma ANTV
Copyright ©Instagram

Ucapan terima kasih juga telah disampaikan kepada semua kru dan juga partnernya bernama Roy Kiyoshi. “Akhirya Alhamdulillah doa kami terkabulkan. Terima kasih ya Rabb.. terima kasih pemirsa setia @karmashowantv terima kasih semuaaaanyaaa.. makasih tim @antv_official yang sangat luar biasa telah membuat program yang berbeda ini. makasih makasih makasih….. makasih juga @roykiyoshi kamu luharrr biyasaaaahh!!!! Cc @rating_tv Dear sir @otis_hahijary WE DID IT!!! Kamu nomor 1 se-Indonesia!!!” tulis Robby Purba dalam foto rating TV tersebut.

Baca Juga Alasan Kenapa Andi Soraya Tak Publikasikan Pernikahannya!

Akhirnya unggaha Robby Purba telah dibanjiri ucapan selamat dari warganet. “Congrat!!! Kalian luar biasa @robbypurba @roykiyoshi keep fighting!!!” tulis netter

“Selama kak @robbypurba dan kak @roykiyoshi… kalian berhasil membawakan acara yang berkualitas (emotikon jempol,” tulis netizen lainnya.

Baca Juga Ulang Tahun, Justin Bieber Hanya Ingin Habiskan Waktu dengan Selena Gomez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY