Konflik Lagi dengan Juwita Bahar, Anisa Bahar Unggah Video Pengakuan Wanita Lain Dedi!

0
660
Anisa Bahar Unggah Video
Copyright ©tribun

Anisa Bahar Buktikan Kalau Pacar Juwita Punya Wanita Lain

Indowarta.com – Kabar terkini dari kasus Anisa Bahar dan Juwita Bahar yang tak kunjung usai dan semakin banyak bukti tentang tingkah laku kekasih Juwita.

Anisa Bahar sebelumnya sudah bongkar aib sampai tidak akui anak dan mencopot nama Bahar dari Juwita. Saat ini Anisa telah beberkan bukti baru yang sungguh mengejutkan. Anisa Bahar telah unggah video yang berisi tentang pengakuan seorang wanita dengan nama Kylie Cassel dalam akun Instagramnya.

Baca Juga Saat Baim Wong ‘Bikin Malu’ di Nikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino!

Akhirnya langsung dia posting ulang oleh akun gosip salah satunya yaitu lamis Cormer pada 3 maret 2018 silam. Dalam video tersebut tampak ada seorag wanita yang berpakaian seksi berambut pendeik yang berbicara dihadapan kamera.

Pengakuan terungkap bahwa wanita tersebut sudah memiliki hubungan dengan Deddy selama setahun. Jadi dia harap Deddy supaya serius dengan Juwita yang sudah memiliki hubungan selama tiga tahun.

Anisa Bahar Unggah Video Pengakuan Wanita Lain Dedi
Copyright ©Instagram

“Buat Dedi, aku berharap kamu itu serius dengan Juwita, karena hubungan kamu udah 3 tahun dan sementara kita baru sertahun,” ungkap Wanita itu.

“Aku Ikhlas kalau misalkan kamu serius sama Juwita, dia udah rela berkorban buat kamu, demi mengorbankan kamu ketimbang orang tuanya. Jadi aku berharap kamu serisu sama Juwita bahar dan tidak mengecewakan keluarganya bahkan Juwita Bahar sendiri,” tuturnya.

Baca Juga Reaksi Mengejutkan Nagita Slavina Soal Pernikahan Ibunda Rieta Amilia!

Akhirnya video singkat tersebut yang diunggah Anisa Bahar memberikan caption. “Sedikit demi sedikit kekhawatiran aq terungkap ternyata ada wanita lain dedi selain Juwita kesaksian @kylie_Cassel.”

Dengan melihat video tersebut maka banyak netizen yang berkomentar. “Kok perasaan jd kayak si anisa baharnya yay g terlalu lebay & kelimpungan sendiri, jadi kayak di dedy tuh cowo dia. Jangan2 sebenarnya dia jealous nih dedy sama anaknya, terus jadi bikin begini dan. Capek bgt udah emak2 heran,” tutur warganet.

“kalau emang emaknya gak suka sidedi.. ya rangkul lah anaknya biar gak terjebak sama dedi.. apalagi jatuh cinta itu susah dilepasin… tp bantu biar ga terjebak pelan2 kasih tau, kasih pengertian.. ini malah dimusuhin.. dihapus dari KK, dijatohin biar malu dan aib dibongkar… Gmna sianak mau dengerin ato menghargai ibunya.. yg ada tambah lengketlah sama pacarnya.” Tutur lainnya

Masalah yang semakin ruyam dan saat ini Juwita menggunakan nama ayahnya yaitu Juwita Sanjaya.

Baca Juga Klarifikasi Randy Martin Soal Foto Mandi Bareng Cassandra Lee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY