Shani, Serial Kolosal India yang Mulai Tayang Hari Ini!

0
1730
Shani, Serial Kolosal India yang Mulai Tayang Hari Ini
Copyright ©Youtube

Kisah Serial Shani Sangat Mengharukan dan dia Menegakkan Keadilan, Kalian Patut Menonton Serial India Terbaru di ANTV

Indowarta.com – Kabar terkini bahwa ANTV lagi-lagi maasukkan serial kolosal India yang berjudul Shani yang akan tayang mulai hari ini, Selasa 6 Maret 2018 pukul 17.45 WIB dan akan setiap Senin sampai Minggu ditayangkan.

Kisah dari serial India ini tenatng anak dewa yang tidak diakui, tetapi dia memiliki kekuatan yang tidak bisa dikalahkan. Tidak hanya menjadi penghibura, kisah Shani juga memiliki pesan-pesan positif.

Baca Juga Ungkapan Chicco Jerikho dan Putri Marino Setelah Menikah!

“Karakter Shani yang telah digambarkan sebagai Dewa keadilan dapat bmemberikan contoh untuk masyarakat bahwa setiap perbuatan, baik akan dibalas dengan kebaikan. Begitu juga sebaliknya jika kita berbuat buruk maka keburukan juga akan kita terima,” ucap Gunawan selaku manager Acquisition & Distribution ANTV dalam penjelasan saat pers.

Dimana kisah Shani telah dimulai dari perang bear untuk dapatkan surge, Dewa Suryaa (Salli Ankola) yang meminta istrinya bernama Sangya diperankan (Juhi Parmar). Mereka disuruh pergi untuk menemui ayahnya Vishwakarma yang memiliki harapan dapatkan solusi terbia, tetapi Sangya harus melakukan sebuah meditasi dulu untuk mendapatkannya, maka dar itu dia haru meninggalkan keluarganya.

Shani, Serial Kolosal India yang Mulai Tayang Hari Ini
Copyright ©Youtube

Sedangkan Vishwakarma sendiri telah siapkan sebuah ramuan yang mampu bantu bayangan dari seseorang dan Sangya telah manfaatkannya untuk membuat bayangan dirinya sendiri. Sangya telah menamai bayangan tersebut yaitu Chayya.

Serial Shani ini, dimana mahadewa telah mengungkapkan kalau kekuatan terbarunya akan lahir untuk akhiri sebuah pertarungan besar. Pada akhirnya Chayya pun melahirkan seorang anak laki-laki yang dinamakan Shani yang diperankan Kartikey malviya.

Pada saat itu melihat sang anak, Dewa Surya marah lantaran anaknya buruk rupa dan tak mirip dengan orang tuanya. Akhirnya Dewa Surya memerintahkan Chayya supaya bawa Shani menjauh dari dirinya dan dia tak mau akui kalau Shani merupakan putranya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Minggu 4 Maret 2017!

Shani setelah itu ditinggal di hutan dan ibunya sering mengunjunginya, pada saat itu Shani tumbuh dewasa hanya dengan kasih sayang seorang ibu dan terbuang sudah kasih sayang sang ayah. Shani telah mengetahui kisah yang sebenarnya dan mengapa dia sampai dibuang ke hutan. Shani kembali ke istna dan menghadap langsung kepada ayahnya.

Seiringnya waktu dia tumbuh besar dan memiliki kekuatan yang tidak bisa dikalahkan sampai menjadi Dewa Keadilan. Dengan seiringnya Shani tumbuh besar, maka hubungan nya dengan ibunya sangat kuat dan dia juga selalu menegakkan keadilan.

Diketahui bahwa serial india ini memiliki judul asli Karmaphal Daata Shani, yang dimulai epoisodeya perdanaya di India pada 7 November 2016 dan telah berakhir pada 16 Maret 2018 engan banyak episode 351. Dan kini telah datang di ANTV untuk menghibur semua pemirsa sebagai pecinta seriapl India.

Baca Juga Main Film Horor Perdana, Marshanda Tak Mau Bocorkan Jumlah Bayaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY