Curhatan Dylan Sada di Instagram Soal Kekerasan dari Pasangan!

0
3656
Copyright ©instagram

Dylan Sada Model Asal Indonesia Terlibat Kekerasan dari Sang Kekasih

Indowarta.com – Kabar terbaru dari seorang model berasal dari Indonesia bernama Dylan Sada yang kini cukup ramai dibicarakan lantaran dia posting video adanya kekerasan yang sudah dilakukan oleh kekasihnya.

Pada unggahan tersebut, dia telah menunjukkan luka-luka akibat perilaku kekerasang yang sudah diperbuat oleh pasangannya. “Satu-satunya alasan saya memposting ini karena saya tidak ingin ada orang lain yang mengalami ini, merasakan yang saya rasakan,” tulis Dylan Sada.

Baca Juga David Noah Tak Mau Buka Aib Gracia Indri Saat Jalani Proses Cerai!

Dia membubuhkan keterangan yang berbahasa inggris dan itu merupakan curhatan Dylan Sada tentang dirinya dalam akun Instagramnya. Dia juga telah ungkapkan kalau ingin meninggalkan pasangannya sejak pertama kali terima perlakuan kekerasan fisik tersebut.

Dylan Sada
Copyright ©instagram

Tetapi pada saat Dylan Sada mencoba untuk meninggalkannya, model kelahiran tahun 1984 ini malah mendapatkan kekerasan lagi dari sang kekasih.

rambut rontok Dylan Sada
Copyright ©instagram

“Saya takut saat itu,” tulisnya.

Baca Juga Ternyata, Abdee Slank Sudah Pisah Rumah dengan Istri Sejak 2013 Lho!

Namun, dalam keputusannya untuk tetap bersama dengan sang kekasih malah berakhir buruk. Dia kembali mendapatkan sebuah kekerasan fisik sampai pada akhirnya dia harus dilarikan ke rumah sakit di Brooklyn, Amerika Serikat.

Hal tersebut diketahui bahwa Dylan Sada sudah menunjukkan bukti luka lebamnya di bagian bibir, lidah dan juga rambut yang rontok akibat jambakan dari sang kekasih yang cukup kencang pada saat penganiayaan tersebut.

Baca Juga Derai Air Mata yang Terkuras Saat Bianca Jodie Tinggalkan Panggung Indonesian Idol 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY