Salmafina Dandan Syar’i Hanya Untuk Taqy Malik!

0
3596
Salmafina Dandan Syar'i
Copyright ©Instagram

Salmafina Berpakaian Seperti Style Dulunya

Indowarta.com – Penampilan Putri Sunan Kalijaga setelah resmi cerai ddengan Taqy Malik ada yang berbeda dengan busana dikenakan Salmafina Khairunnisa. Sebelumnya diketahui menggunakan busana muslim yang menutup auratnya dengan sempurna, tapi saat ini telah berusah menjadi lebih modis dan mengikuti tren jaman now.

Akhirnya adapun beberapa orang yang memandang cukup sinis dengan perubahan dalam penampilannya setelah cerai dengan Taqy Malik. Banyak ang melontarkan komentar cukup pedas kepada Salmafina melalui akun sosial media Instagram.

Baca Juga Curhatan Dylan Sada di Instagram Soal Kekerasan dari Pasangan!

Saat ditanya dengan tanggapan tentang hal itu, maka Salmafina Cuma tersenyum dan baginya gaya pakaiannya itu memang sudah menjadi tren sejak dulu. Namun, Taqy Malik yang membuat pakaiannya tertutup sempurna selama mereka bersama.

“style sudah pasti berubah, tapi enggak berubah juga sih karena sebelumnya aku sudah begini. Syar’i kemarin itu permintaan suami ya, tapi sekarang aku balik ke style aku lagi,” tutur Salmafina kepada awak media.

Salmafina Dandan Syar'i
Copyright ©Instagram

Adapun pendapat Salmafina Khairunnisa bahwa keputusannya untuk hijrah telah butuh proses yang cukup panjang. dia khawatr kalau perubahan penampilannya telah dilakukan secara tiba-tiba maka akan memiliki tekad untuk hijrah akan goyah dengan mudah.

Baca Juga Jawaban Nia Ramadhani Saat Ardie Bakrie Minta Izin Poligami!

Penjelasan Salmafina lebih lanjut,”Karena aku mau jadi diri sendiri. Gini loh, kalau orang hijrah itu dibikin senyaman mungkin, jangan dipaksain, jangan terburu-buru. Aku ada beberapa contoh yang sudah hijrah terus balik lagi ke masa lalunya karena terlalu dipaksakan, terlalu buru-buru.”

Dalam menanggapi hal yang miring tetang penampilannya tidak terlalu dia pikirkan. Dimana hal tersebut yang penting baginya saat ini adalah hubungan dengan Sang Pencipta, baginya akan baik-baik saja jika pakaiannya tertutup seperti sekarang.

Pungkasnya sambil menutup penjelasannya,”Jadi ya menurut aku pribadi, kalau hubungan relationship aku ke Allah baik-baik saja dan pakaian aku enggak gimana-gimana banget ya fine-fine saja, asl ketutup.”

Baca Juga Alasan Tumblr Diblokir di Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY