Ekspresi Kebahagiaan Bianca Jodie saat Bertemu Aliando Syarief!

0
5114
Bianca Jodie dan Aliando Syarief
Copyright ©Instagram

Bianca Jodie Merasa Senang Ketemu Sang Idola ‘Aliando Syarief’

Indowarta.com – Kabar terbaru setelah hengkangnya Bianca Jodie dari Indonesian idol 2018, ternyata saat ini dia memilih untuk ketemu dengan sang idolanya bernama Aliando Syarief. Dimana hal tersebut telah diketahui dari akun Instagram Jodie pribadi.

Pada unggahan tersebut Bianca Jodie tampak tersenyum gembira saat berada disamping Aliando yang kini berada di restoran kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saking merasa bahagia ketemu dengan sang idola, Jodie telah menuliskan hastag meninggal pada foto mereka.

Baca Juga Sinopsis Shani ANTV Hari Ini Rabu 7 Maret 2018!

“Everything happens for a reason (Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan) #meninggal,” tulis Bianca Jodie.

Bianca Jodie saat Bertemu Aliando Syarief
Copyright ©Instagram

Diketahui bahwa sebelumnya Bianca Jodie juga telah mengakui memiliki motivasi tersendiri untuk mengikuti Indonesian Idol 2018 lantaran ingin ketemu dengan Aliando. Hal tersebut dia ungkapkan pada saat ketemu dengan Citra Scholastika.

Bianca Jodie saat Bertemu Aliando Syarief
Copyright ©Instagram

“Aliando, tahu enggak kenapa aku ikut Indonesian idol? Karena aku pengin ke RCTI dan aku pengin ketemu kamu. Bisa enggak kita ketemuan, makasih.” Ucap Bianca Jodie pada video yang telah diunggah Citra Scholastika dan akhirnya diposting lagi oleh fanbase Jodie bernama @brisialovaofc pada 30 Januari 2018 silam.

Baca Juga Shani, Serial Kolosal India yang Mulai Tayang Hari Ini!

Akhirnya beberapa warganet juga ikut merasa senang karena pada akhirnya Bianca bisa bertemu dengan Aliando. “Ciyeee, yang ketemu sama sang idola,”

“Wkwkwkwk akhirnya ya jod kesampean juga,”

“Jangan #meninggal dong Jodie, ha ha ha. Saking senengnya yah,” tutur lainnya.

Baca Juga Main Film Horor Perdana, Marshanda Tak Mau Bocorkan Jumlah Bayaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY