10 Bulan Bersama, Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Suami Karena KDRT?

0
888
Copyright©liputan6

Kalina Ocktaranny Memilih Diam Untuk Hindari Perdebatan ke Depannya

Indowarta.com – Kabar terbaru telah mengungkapkan bahwa Kalina Ocktaranny kini akan menjadi seorang janda untuk kedua kalinya. Lantaran, perempuan berdarah Betawi ini secara diam-diam memberikan gugatan cerai kepada suami keduanya, yakni Hendrayan. Hal ini sama seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa gugatan tersebut sudah dilayangkan sejak 8 Februari 2018.

Baru 10 bulan membangun rumah tangga, Kalina sudah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo. Tentu hal ini akan menjadikan sejumlah pihak bertanya-tanya masalah apa yang tengah terjadi diantara keduanya hingga rumah tangganya terancam usai. Terkait hal ini, isu adanya kekerasan dalam rumah tangga dari pihak Hendrayan pun mencuat.

Namun, kuasa hukum Kalina ini membantah isu tersebut dan mengatakan bahwa tidak ada masalah KDRT dalam gugatan yang diajukan oleh mantan istri Deddy Corbuzer tersebut. “Enggak ada,” jelas Devi Waluyo ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, pada Kamis (08/03/2018).

Baca Juga : Perkuat Bukti Lyra Virna, Kalina Oktarani Bawa Bukti Penipuan Ada Tours!

Selain itu, Kalina juga telah memberikan pernyataan terkait gugatan cerainya melalui pesan singkat pada waktu yang sama, Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini,” jelasnya.

Copyright©liputan6

Sampai sekarang pun, pihak kuasa hukum juga masih memilih untuk membungkam mulut terkait penyebab berpisahnya mereka berdua, karena bagi Devi, hal ini merupakan bagian dari privasi kliennya dan pasti hubungan keduanya memang tak lagi harmonis sejak lama. Kalina sendiri juga memilih untuk diam agar tidak menimbulkan perdebatan ke depannya.

“Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidak menurut saya, pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan ke depannya,” ungkapnya.

Meskipun akan berpisah, yang pasti menurut ibu satu anak tersebut bahwa ia sangat menyayangi sang suami, meskipun pada akhirnya jalan cerai yang menjadi jalan terbaik dan yang bisa ia tempuh demi kebahagiaan masing-masing. “Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah. Saya percaya, apapun yang terbaik dimata-Nya, pasti baik dimata kita,” tuturnya.

Sementara itu, siding perdana Kalina Ocktaranny dan Hendrayan telah dilangsungkan kemarin pada hari Kamis (08/03/2018) dengan agenda mediasi. Namun, pihak Hendrayan tak menghadiri persidangan pertamanya, sehingga harus dilakukan pemanggilan ulang.

Baca Juga : Penuturan Kalina Oktarani Soal Proses Sebelum Rina Nose Lepas Hijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY