Arti Panggilan Mama Untuk Natasha Wilona dari Verrel Bramasta!

0
2533
Natasha Wilona - Verrel Bramasta
copyright©Instagram/VerrellBramasta

Panggil Natasha Wilona Dengan Sebutan Mama, Ini Penjelasan Verrell Bramasta!

Indowarta.com – Baru-baru ini publik di media sosial tengah ramai memperbincangkan pasangan selebritis muda Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Puncaknya adalah ketika Verrell Bramasta mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang di unggah belum lama ini, anak sulung Venna Melinda itu berpenampilan bak seorang nahkoda. Di sisinya terdapat sang kekasih yang berpose tengah membetulkan kerah bajunya. Pasangan yang tengah di mabuk asmara ini pun berdiri di atas kapal dan saling memberikan tatapan mesra pada satu sama lain. Pose mesra itu pun di beri caption manis oleh Verrel.

“Pergi kerja dulu ya, ma..,” tulis Verrell Bramasta saat itu.

Baca juga: Natasha Wilona Disakiti, Fans Serang Windy Ario!

Wilo sapaan akrabnya meleleh dibuatnya setelah melihat caption yang ditulis Verrell Bramasta. “Ahahha sayanggg,” jawab Natasha di kolom komentar.

Di lain sisi bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu pun tak mau kalah dengan sang pujaan hati, ia mengunggah foto yang hampir sama dengan Verrel sembari menuliskan caption yang bikin hati meleleh. “Kemanapun kamu berlayar, jangan lupa pulang dengan selamat ya, nahkodaku,” tulis Natasha di keterangan foto.

Natasha Wilona - Verrel Bramasta
copyright©Instagram/VerrellBramasta

Sontak saja, panggilan “Mama” yang di berikan Verrel Bramasta untuk sang kekasih itu pun membuat warganet heboh.

Menanggapi hal itu, ketika di temui di konferensi pers sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang di selenggarkan di Senayan City pada Rabu (7/3/2018, pemeran Vino itu pun memberikan tanggapannya soal panggilan mama tersebut. ia mengaku itu hanyalah iseng semata.

Baca juga: Karena Ini, Natasha Wilona Bangga Main Film Horor!

“Itu lagi bercanda (panggil mama) sih,” kata Natasha Wilona.

“Karena kan adegannya.. bukan adegan sih. Dia kan jarang-jarang. Tiba-tiba dia benerin baju aku, kan aku lagi jadi nahkoda gitu jadi kayak, yang apa sih suami lagi pergi kerja terus istrinya begitu,” sambung Verrell Bramasta.

Bahkan, kakak kandung Attala Naufal itu pun mengaku tak menyangka jika panggilan “mama” yang hanya bercanda tersebut di tanggapi serius oleh para netizen di media sosial.

“Kayak iseng aja gitu captionnya, ‘pergi kerja dulu yah mah’ eh netizen serius,” katanya disertai tawa.

     Baca juga Verrel Bramasta Dihujani Kalimat ‘Norak’ Saat Mesra dengan Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY