Tangis Pretty Asmara Pecah Ketika Kena Vonis 6 Tahun Kurungan!

0
679
Pretty Asmara
Copyright ©suara

Mejelis Hakim Jatuhkan Vonis 6 Tahun Penjara Kepada Pretty Asmara

Indowarta.com – Pada saat mendengar mejelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis enam tahun hukuman penjara, tangis dari Pretty Asmara langsung pecah dalam sidang. Vonis itu dijatuhka kerena komedian tersebut dinilai sudah melangar Undang-Undang Narkotika.

BACA JUGA : Resmi Bebas dari Penjara, Anggita Sari Akui Dijebak Soal Pesta Narkoba!

Sahrul Romadan selaku kuasa hukumnya menceritakan reaksi dari kliennya tersebut saat mendengar vonis dijatuhkan, “Pretty hadir mendengar vonis. Dan setelah putusan dia nangislah. Mungkin namanya perempuan ya.”

Pihaknya mengatakan, bahwa reaksi yang sudah ditunjukkan oleh Pretty Asmara itu merupakan hal yang wajar. Pasalnya seseorang yang merasa dirinya tidak bersalah akan melakukan hal tersebut jika dijatuhi hukuman selama bertahun-tahun.

Meski begitu, Sahrul mengatakan, bahwa apa yang sudah dirasakan oleh kliennya tersebut yang sudah tidak merasa bahwa sudah menyalahgunakan obat-obatan terlarang itu. “Divonis enam tahun kan untuk orang yang (merasa) enggak bersalah kan terlalu lama kan gitu,” ujar dia.

Copyright ©detikHot

Akan tetapi, hal itu masih beruntung menurutnya karena Pretty Asmara tidak sampai drop pada saat mendengar vonis 6 tahun penjara atas kasusnya tersebut. “Cuma nangis aja. Drop sih enggak, cuma shock aja. Kaget kan pasti,” sambungnya.

BACA JUGA : Kesulitan Jongkok, Pretty Asmara Sampai Rela Tahan BAB Di Rutan!

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, awal penangkapan kepada Pretty Asmara dilakukan setelah tim mendapatkan informasi bahwa sudah ada pesta obat-obatan terlarang di Hotel Grand Mercure Jakarta Kebayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu ( 15/7/17).

“Kemarin, tanggal 16 Juli jam 01.00 di salah satu hotel yang ada karokenya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, kami tangkap dua orang tersangka atas nama P (Pretty Asmara) dan D (Hamdani Vigakusumah Soeradinata). Kemudian kami kembangkan,” ucap Argo.

“Ternyata di kamar hotel kami temukan 0,9 gram narkotika jenis sabu dan alat pengisapnya. Kemudian setelah kami turun ke ruangan karaoke, kami juga temukan barang bukti berupa sabu sekitar 1,12 gram, kemudian ada ekstasi 23 butir, dan ada happy five 38 butir,” lanjutnya.

BACA JUGA : Jalani Sidang Kasus Narkoba, Ini Persamaan Ammar Zoni dan Ello!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY