Kenakan Busana Terlalu Vulgar, Dewi Persik ‘Disemprot’!

0
2003
Dewi Persik terlalu seksi
Copyright ©Instagram

Dewi Persik Kena Sindiran Panas dari Warganet Gegara Postingan Aksi Manggung Terlalu Seksi

Indowarta.com – Kabar terbaru dari sang pedangdut bertubuh seksi yaitu Dewi Persik kini kembali menjadi sebuah sorotan. Sebelumnya dia dihebohkan dengan kasus terobos jalur Transjakarta, dan saat ini Dewi Persik kembali dihebohan dengan sebuah postingan melalui akun Instagramnya.

Dia telah posting momen setelah ia hadiri acara di salah satu klub malam di Jakarta. Tidak sendirian dalam postingan tersebut tapi juga ada keponakan bernama Rosa medianti. Dimana mereka berdua telah menunjukkan sebuah kemeriahan acara tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Baca Juga Adik Raffi Ahmad dibuat ‘Risih’ Oleh Kelakuan Ayu Ting Ting!

Cukup disayangkan bahwa pada saat Dewi Persik membagikan momen tersebut malah membuahkan komentar sinis dari warganet. Tidak mendapatkan pujian tapi menjadi bahan omongan yang tak enak dari netter karena pakaian yang telah Dewi pakai tampak lebih seksi.

Dewi Persik dan keponakannya
Copyright ©Instagram

Adapun salah satu komentar netter,”Enggak punya malu goyang kayak gitu. Terus pakaiannya ngeri lihatnya.”

“Maaf banget mbak, seksi itu kan enggak harus tampil buka-bukaan,” imbuh lainnya.

Tidak ada hentinya sampai dibajiri komentar panas dari netizen da nada juga yang langsung memberikan ceramah kepada Dewi Persik melalui komentar tersebut. dimana mereka sangat menyayangkan tingkah DePe dan mengingatkan bahwa dirinya sudah memiliki suami sah bernama Angga Wijaya.

Baca Juga Tangis Pretty Asmara Pecah Ketika Kena Vonis 6 Tahun Kurungan!

Ceramah dari netizen,”Inget buat suaminya, dosa yang di lakukan istrimu itu juga akan menyeretmu kea pi neraka bila kamu membiarkannya dan tidak melarangnya. Aku suka kasihan sama artis kayak gini demi uang rela berdosa dan perlihatkan aurratnya. Maaf bukan sok suuci, tapi emang itu nyatanya.”

Diketahui bahwa sampai detik ini unggahan Dewi Persik itu sudah memiliki komentar sekitar tiga ratus. Tetapi sama sekali taka da respon dari Dewi untuk balasan kritikan pedas dari banyak netter.

Baca Juga Heboh Kabar Suzy Miss A Dekat dengan Lee Dong Wook Usai Putus

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY