Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 13 Maret 2018!

0
1342
Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 13 Maret 2018
Copyright ©indostarmedia

Sinopsis Chandra Nandini Terbaru Pernikahan Bhindusara

Indowarta.comSinopsis Chandra Nandini selanjutnya telah dimulai dari Apama yang telah menemui Helena dan bercerita apa yang sudah terjadi selama ini. Apama telah mendapatkan tugas supaya menahan nandini ketemu dengan Chandra. Helena telah memastikan bahwa Citralekha akan menikah dengan bhindusara supaya tidak ada halangan apapun.

Apama telah melihat Nandini dan akhirnya dia berpura-pura kesakitan. Akhirnya dia minta bantuan Nandini untuk antar ke kamarnya supaya minun obat. Apama telah sengaja pura-pura supaya nandini tak menemui Chandra dan hentikan pernikahan mereka. Tapi Nandini tidak ingin kehilangan kesemoatan dan dia minta pelayan supaya layani Apama.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Minggu 4 Maret 2017!

Sinopsis Chandra Nandini selanjutnya bahwa Helena telah melihat Citralekha pergi dan dia mengikutinya sampai keluar. Helena langsung temui ibunya dan merubah rencana yang sudah ia rancang. Dia telah meminta ibunya utnuk tuliskan surat supaya Dharma tak mencurigai mereka.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 13 Maret 2018
Copyright ©indostarmedia

Surat tersebut seolah-olah dari ayah dan ibu Citralekha. Dimana Dharma supaya tak bisa menolak perintah dalam surat tersebut. Citralekha telah berhasil temui Badhra dan juga menceritakan semua yang sudah terjadi.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 25 Februari 2018!

Badhra sendiri mengungkapkan kalau dia tak rela kalau Citralekha menikah dengan Bhindusara. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah di kuil terdekat. Sedangkan Chandra telah menanyakan kembali kesediaan Citra (Dharma). Dharma telah mengangguk supaya tidak curiga.

Nandinipun telah mencoba untuk menanyakan lagi kepadanya. Jawabannya tetap sama. Dan Nandini merasa aneh karena Dharma tak ada di situ. Sinopsis Chandra Nandini masih terus berlanjut dengan keseruan kisah anak-anaknya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 24 Februari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY