Tanggapan Ayu Ting Ting Soal Fitnah Bisnis Kuenya!

0
790
Ayu Ting Ting Soal Fitnah Bisnis Kuenya
Copyright ©wowkeren

Ayu Ting Ting Mengatakan Kalau Kabar Kuenya Berjamur Itu Sebuah Fitnah

Indowarta.com – Kabar terbaru tentang bisnis kue Ayu Ting Ting yang saat ini lagi menjadi sorotan banyak orang. Usai rumah karaokenya yang dikatakakan tak lagi ramai dan Ayu membuka promo besar-besaran.

Kali ini musibah yang ditimpa bisnis kue Ayu Ting Ting. Dimana beberapa waktu lalu ada cerita keluhan dari warganet yang baru saja membeli kuenya Ayu. Kepingin merasakan kelezatan yang terdapat dalam kuenya Ayu ini dan ternyata rotinya sudah berjamur.

Baca Juga Penerawangan Mbah Mijan Soal Mr H Perebut Hati Syahrini!

Dia mengaku baru saja membelinya dan dia merasa kecewa serta langsung memposting kejadian itu melalui akun Instagram. “Min mohon dishare, agar kawan-kawan lebih teliti dalam membeli kue. Saya dari Medan. Jumat siang saya beli kuenya ayu untuk dibawa ke kampung sebagai oleh-oleh tapi saya baru tau kalau salah satu dari kuenya ayu itu berjamur,” tulisnya.

Copyright ©tribun

Akhirnya hal tersebut sudah terdengar oleh pemiliknya yaitu Ayu Ting Ting. Dimana pelantun lagu ‘Sik Asik’ itu mengatakan kalau kuenya yang berjamur itu hanya fitnah saja.

Baca Juga Vinesa Inez ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Melahirkan Anak Laki-laki!

Tulis Ayu Ting Ting pada saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,”Enggaklah itu. Enggak benar, biarin aja orang mau fitnah.”

Pendapat Ayu bahwa fitnah seperti itu memang sudah biasa menimpanya. Tetapi terpenting bahwa bisnis kuenya masih tetap saja berjalan lancar. “Sudah biasa. Tapi Alhamdulillah kue saya lancar-lancar saja,” tuturnya dengan tegas.

Baca Juga Ketika Roby Geisha Tepis Ciuman Cinta Ratu Sebelum Sidang Cerai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY