Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Hari Ini Rabu 14 Maret 2018!

0
886
Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Hari Ini Rabu 14 Maret 2018
Copyright ©Tribun

Sinopsis Dil Se Dil Tak, Shorvori Tak Bisa Lagi Hamil

Indowarta.comSinopsis Dil Se Dil Tak selanjutnya yang berawal dari Parth telah meminta izin untuk masuki ruangan kakek, lantaran dia dan Shorvori telah ingin bicara. Tetapi Shorvori sendiri telah menahannya dan mengungkapkan bahwa kakek tidak menyukai hal tersebut.

Akhirnya Parth telah memutuskan utnuk bicara dari luar ruangan, dia telah bilang bahwa kakek pasti tak akan suka dengan kabar yang telah ia bawakan, tetapi kabar tersebut sangat penting baginya.

Baca Juga Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Episode 2 Hari Ini Selasa 13 Maret 2018!

Parth pun mengungkapkan kalau Shorvori ini memang terpaksa kehilangan bayinya lantaran alami kecelakaan yang telah ia alami. Dia telah menambahkan bahwa meereka tengah siap kalau harus dikirim ke Amerika kalau kakek telah menginginkannya.

Sinopsis Dil Se Dil Tak ANTV Hari Ini Rabu 14 Maret 2018
Copyright ©Tribun

Akhirnya kakek kemudian mengungkapkan perminta maafan ke mereka. Namun, sang kakek menambah dia untuk manfaattkan hanya demi seorang anak. Ibu Parth pun telah minta bahwa Shorvori kembali untuk memiliki anak.

Sedangkan Parth telah mengungkapkan kalau dia tidak bisa bohongi kakeknya, namun ibu Parth telah mengatakan cinta kepada anaknya yang telah dipertemukan di sini. Shorvori pun langsung berjanji kepada nenek kalau dia dan parth akan coba memiliki anak lagi.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Rabu 14 Maret 2018!

Namun Parth pun mengungkapkan kalau dia tak ingin bohong kepada kakeknya. Lalu Shorvori dan parthpun pergi ke dokter dan akhirnya terungkaplah kalau Shorvori tak bisa memiliki seorang anak lagi.  parth pun langsung coba datang ke dokter terbaik di dunia dan hal itu membuat Shorvori supaya bisa mengandung lagi.

Sinopsis Dil Se Dil Tak selanjutnya keputusan mereka akhirnya terjawab dan memiliki jawaban yang sama bahwa Shorvori tidak bisa mengandung anak lagi. Langsung dia frustasi dan dia menendang keranjang dan dia sadari bahwa kemungkinan Shorvori ini telah menjadi korban takhayul.

Lalu Shorvori telah memutuskan untuk meninggalkan rumah lantaran tidak bisa lagi memiliki anak usai semua usaha yang telah ia lakukan. Sang kakek langsung bicara kepada Shorvori, dia alami serangan jantung.

Dimana serial India Dil Se Dil Tak merupakan kisah cinta parth dan Shorvori yang telah memutuskan untuk menikah meskipun hal tersebut ditentang oleh pihak keluarga mereka. Tetapi bahwa takdir tengah berkata lain dan pada saat itu mereka telah bertemu dengan Teni. Akankah cinta mereka akan bertahan dengan beragam macam ujian dan waktu ???

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Selasa 13 Maret 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY